Home / Ragam / Gaya Hidup / April Mendatang, Seminar Nasional Bersama Motivator Cantik Feren Lorenza
foto: Istimewa

April Mendatang, Seminar Nasional Bersama Motivator Cantik Feren Lorenza

WOL – Motivator menjadi jenis profesi pekerjaan yang baru berkembang sepuluh tahun belakangan ini.

Profesi ini pun tak mau di sia-siakan Feren Lorenza, wanita cantik dengan segudang prestasi dan ia pun melakukan pekerjaan yang mengandalkan kekuatan kata dan kepercayaan diri ini bertujuan menumbuhkan dan memacu semangat seseorang dalam menjalani kehidupan.

Tentunya hal ini pulalah yang mendasari wanita muda bernama Feren Lorenza menekuni profesi sebagai motivator. Sejak kecil ia memiliki impian menjadi motivator seperti Merry Riana.

Semasa menjadi mahasiswa jurusan Manajemen Bisnis di Universitas Pelita Harapan, Feren dikenal aktif di kampus dan berhasil menorehkan prestasi. Salah satunya mendapatkan medali Merry Riana.

Feren juga mendapatkan reward jalan-jalan ke Eropa dari perusahaan tempat ia bekerja sebagai young marketing insurance diusianya 18 tahun.

Dimentori langsung oleh Merry Riana, Feren berhasil menjadi motivator muda wanita pertama asal Kota Medan. Impiannya terwujud ketika ia mampu mengadakan seminarnya sendiri bertajuk Seminar

Dan april mendatang Motivasi Nasional 2018 “The Rise of Indonesian Youth”, akan dibawakan Feren dan mengundang sang mentor, Miss Merry Riana untuk berada satu panggung dengannya.

“Seminar ini akan diadakan pada tanggal 15 April 2018 mendatang bertempat di Gedung Uniland/Uniplaza Jalan Letjen MT Haryono No.A-1 Medan. Tiket box berada di Super Tech Com, Jalan Wahidin No.107A. Info seminar dapat menghubungi Super Tech Com (08126090433), Steven (082277255322), dan Susi (082162547232),” pungkasnya. (wol/rls)

Check Also

Koleksi Jaket dan Kostum Asian Games 2018

MENYAMBUT semangat olahraga, berbagai jaket dan baju dengan logo maupun maskot Asian Games 2018 menjadi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: