_
Home / Ragam / Hiburan / Aphoria Undang Komunitas Fotografi di Shutter Spot
medantalk.com

Aphoria Undang Komunitas Fotografi di Shutter Spot

WOL – Salam kreatif! Masih berbekas di ingatan keseruan dari POP ATTACK dan HiLOCALE, persembahan insan kreatif Kota Medan, Aphoria.

Aphoria berkolaborasi dengan berbagai macam komunitas, ingin memperkenalkan konten seni lokal Kota Medan kepada khalayak luas. POP ATTACK dengan tema LOCAL FASHION, sementara HiLOCALE menggandeng LOCAL VISUAL ARTIST sebagai suguhan utamanya dan mendapat respon yang cukup baik di masyarakat.

Pada 2 Oktober 2015 dan bertempat di Country Cafe, Aphoria berkolaborasi kembali dengan komunitas fotografi untuk menggelar event kreatif, SHUTTER SPOT. SHUTTER SPOT merupakan arena untuk fotografer berkreasi dan bermain dengan cahaya dan nantinya bisa menghasilkan karya seni yang luar biasa. STEEL WOOL dan GLOW IN THE DARK FASHION adalah objek hunting bagi para fotografer yang hadir.

Event ini terbuka untuk umum, karena juga didukung oleh VISUAL ARTIST, juga ada penampilan dari band DAYDREAMING, GENDANG MULUT dan musik reggae dari band FAYO.

“Sudah saatnya kita mengapresiasi hasil karya dari pelaku seni Kota Medan, karena ternyata bidang kreatif yang didalami secara serius akan memberi dampak yang besar. Kita juga mengundang banyak komunitas lainnya selain fotografi di SHUTTER SPOT nanti, kita ingin bergerak bersama-sama mengangkat Kota Medan,” terang Danny.

Aphoria, sebagai wadah bagi insan kreatif kota Medan akan selalu berusaha mendukung kegiatan seni yang ada di kota Medan, dokumentasi event-event sebelumnya bisa dilihat di Instagram dan Twitter: @AphoriaMedan, Youtube: Aphoria Medan.

“Atau bisa search komentar audience dan obrolan kita dengan talent yang terlibat di event Aphoria sebelumnya dengan menggunakan hashtag #APHORIA dan #SHUTTERSPOT di Twitter,” imbuhnya.

SHUTTER SPOT merupakan event kreatif yang di inisiasi oleh beberapa insan kreatif di Medan.

“Sudah saatnya kita berkarya, tidak hanya sebatas mengonsumsi. Jadi bagi kamu yang berdomisili di Medan dan mempunyai ketertarikan yang sama dengan kita, jangan lupa untuk datang ya!”

APHORIA information :
Instagram & Twitter : @AphoriaMedan
Email : aphoriamedan@gmail.com
Contact Person : Danny Kusuma (081990515440) & Irfan Maulana (08566308969) (wol/rls/data1)

Check Also

Kunjungi Waspada Online, Mahasiswa USM Tambah Wawasan

MEDAN, Waspada.co.id – Puluhan mahasiswa Ilmu Jurnalistik Universiti Sains Malaysia (USM) studi tur ke redaksi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: