_
Home / Ragam / Hiburan / Anne-Marie Buka Peluang Kolaborasi Dengan Musisi Indonesia
foto: zimbio

Anne-Marie Buka Peluang Kolaborasi Dengan Musisi Indonesia

JAKARTA, Waspada.co.id – Penyanyi asal Inggris, Anne-Marie, menjadi salah satu musisi yang tampil dalam konser Spotify on Stage yang digelar di JIExpo Kemayoran Hall C3, Jakarta, Jumat (12/10) kemarin.

Sebelum tampil, Anne menyempatkan waktu berbincang dengan awak media di Hotel Grand Mercure, Kemayoran, Jakarta. Dalam kesempatan kedua tampil di Indonesia ini, Anne tidak menutup kemungkinan akan berkolaborasi dengan musisi Indonesia.

Musisi yang mengawali karier di tahun 2013 ini memang dikenal sering melakukan kolaborasi, seperti Clean Bandit (Rockabye), Marshmallow (Friends), dan bersama Ed Sheeran membuat lagu 2002.

“Ya tentu. Berada di sini merupakan kesempatan yang luar biasa. Aku juga seperti yang kalian tahu senang sekali berkolaborasi. Ya jadi kalau aku bertemu dengan musisi Indonesia, aku tidak menutup kemungkinan itu, siapa yang tahu?” ujarnya ramah.

Anne selalu senang melakukan kolaborasi dengan musisi lain karena bekerja sama di studio bisa menciptakan suasana yang baik.

“Menurutku, kolaborasi berasal dari hubungan yang terjalin dengan alami, rasanya penting untuk merasakan energi satu sama lain,” ungkap pemilik album Speak Your Mind tersebut.

Selain Anne-Marie, Spotify On Stage tahun kedua ini juga dimeriahkan oleh Alan Walker, Stray Kids, Slot Machine, dan Tulus. (wol/aa/vvn/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Isyana Ingin Ikuti Jejak Rossa

JAKARTA, WOL – Penyanyi cantik yang kini tengah naik daun, Isyana Sarasvati, senang bisa berkesempatan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.