Home / Ragam / Anggota Baru UKM SAKKA Diharapkan Berkarya dan Kreatif
WOL Photo/Ilham

Anggota Baru UKM SAKKA Diharapkan Berkarya dan Kreatif

MEDAN, WOL – Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi “Pembangunan” Medan (STIK-P) yang tergabung dalam Unit Kegiatan Mahasiswa Sekumpulan Anak Komunikasi dan Karawitan (UKM SAKKA) telah melantik beberapa anggota baru di Bumi Perkemahan Sibolangit, Minggu (25/3).

Pelantikan anggota salah satu UKM favorit di kampus oranye tersebut merupakan salah satu program kerja kepengurusan era Odi Siregar cs. Untuk tahun ini, UKM Sakka resmi melantik lima anggota baru. Mereka adalah Fariz, Intan, Saskia Lubis, Nurul Safira, dan Tania Qory.

Ketua UKM SAKKA, Odi Siregar, turut mengapresiasi seluruh anggota baru yang telah mengikuti kegiatan Pendidikan Dasar (Diksar) selama tiga hari dengan puncak di Bumi Perkemahan Sibolangit sejak Sabtu (24/3) malam. Di sini, anggota baru dilatih mental, kekompakan, dan rasa solidaritasnya.

“Saya sangat berterima kasih atas kerja sama panitia dan pengurus atas pelaksanaan kegiatan ini. Kepada anggota baru, kami ucapkan selamat bergabung menjadi keluarga besar UKM Sakka. Mari kita berkarya dan berkreativitas!” kata Odi menyerukan.

Kepada UKM Sakka, Dr H Sakhyan Asmara MSP, berpesan kepada anggota baru senantiasa menunjukkan karya, prestasi serta kreativitas sebagai mahasiswa. Didampingi Muhammad Hidayat selaku Puket III Bidang Kemahasiswaan, Sakhyan juga berharap UKM SAKKA solid dalam berorganisasi.

Selanjutnya, UKM SAKKA akan menggelar pentas musik dan talk show di kampus yang terletak di Jalan Sisingamangaraja tersebut. Nantinya, panitia akan mengundang pakar musik dan mengajak mahasiswa maupun undangan berdiskusi. (wol/ham/data2)

Editor: M AGUS UTAMA

Check Also

Menu Sarapan Pagi Spesial, Daging Printil Bumbu Santan dan Cah Oyong Jamur

  MENU sarapan identik dengan makanan serba praktis seperti roti tawar, nasi goreng, atau sereal. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: