Home / Ragam / Hiburan / Angelina Jolie ‘Selo’ Dengar Kabar Jennifer Aniston
foto: zimbio

Angelina Jolie ‘Selo’ Dengar Kabar Jennifer Aniston

LOS ANGELES, WOL – Perpisahan Jennifer Aniston dan Justin Theroux mengejutkan banyak pihak di berbagai belahan dunia. Tapi, tidak demikian dengan Angelina Jolie yang kabarnya sudah menduga hubungan Aniston dan Theroux tak akan bertahan lama.

Seorang sumber mengatakan jika Angelina selalu melihat Aniston dan Theroux memiliki karakter yang sangat bertentangan hingga mustahil untuk bisa lama hidup bersama. Itulah alasan ibu enam anak tersebut tak terkejut saat tahu keduanya berpisah.

“Angelina memastikan untuk tidak membaca atau mengikuti gosip selebriti, tapi tak terbantahkan lagi jika dia akhirnya mendengar kabar perpisahan Jennifer dan Justin. Angelina tidak peduli dengan Jen, bahkan sebelum dia mengencani Brad,” kata seorang sumber, Rabu (21/2).

“Dia selalu berpikir jika dia (Jennifer) itu tidak cantik dan tak cerdas, tidak selevel dengannya dalam hal kepintaran. Sementara Justin aneh dan kaku dan sangat cerdas. Jadi Angelina tidak terkejut sama sekali mengetahui perpisahan mereka,” sambung sumber tadi.

Walau mengaku tak peduli dengan perpisahan Aniston dan Theroux, Angelina sedikit banyak melihat ini sebagai peluangnya. Angelina ingin menggunakan kesempatan untuk memulihkan nama baiknya, setelah bertahun-tahun dicap sebagai perusak rumah tangga Aniston dan Brad Pitt lebih dari satu dasawarsa lalu.

“Angelina tidak bisa menahan diri untuk merasakan sedikit tingkat pembenaran. Selama ini, dia selalu dilabeli sebagai perusak rumah tangga yang menjauhkan Brad dari Jen, yang digambarkan sebagai korban yang manis, baik, dan kasihan,” jelas sumber.

“Tapi, tak ada siapapun yang bisa menyalahkan Angelina kali ini atau pihak ketiga lainnya, karena tidak satu pun dari Justin atau Jen yang berselingkuh. Jadi, kali ini Jennifer tak bisa menyalahkan orang lain atas kegagalan rumah tangganya. Semuanya ada pada dirinya dan Justin,” pungkas sumber.

Pada 2005 silam, Aniston dan Pitt bercerai setelah sang aktor selingkuh dengan Angelina dan terlibat cinta lokasi di set Mr & Mrs Smith. Sementara itu, Aniston dan Theroux mengumumkan berpisah pada 15 Februari lalu, setelah dua tahun menikah dan tujuh tahun hidup bersama. (wol/aa/hl/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Putra ke-3 Ahmad Albar, Faldy Albar Meninggal Dunia

  JAKARTA – Kabar duka datang dari vokalis grup lawas God Bless, Achmad Albar. Putra ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: