Home / Ragam / Hiburan / Angelina Jolie: Capres AS? Mungkin Saja
zimbio

Angelina Jolie: Capres AS? Mungkin Saja

LOS ANGELES, Waspada.co.id – Angelina Jolie membuka kemungkinan berkarier di dunia politik. Hal itu terungkap ketika Jolie diwawancara sebuah radio pekan lalu. Jolie ditanya soal kemungkinannya mencalonkan diri sebagai Presiden Amerika Serikat (AS).

“Sejujurnya, jika Anda bertanya pada saya 20 tahun lalu saya akan tertawa. Namun saat ini, saya tidak bisa menjawab tidak dan menganggap pertanyaan itu konyol,” katanya.

“Saya benar-benar tidak tahu. Saya selalu berkata akan ke mana pun di mana saya dibutuhkan. Saya tidak tahu apakah saya akan cocok jadi politisi, tapi saya juga tidak punya apa-apa lagi untuk dirahasiakan. Jadi, saya terbuka saja,” lanjutnya.

Mantan istri Brad Pitt itu mengaku bisa tahan dengan berbagai kesulitan yang kemungkinan bakal dihadapinya kelak. Jolie juga sudah tidak asing dengan isu sosial karena masih menjadi Duta Khusus PBB untuk Pengungsi. Terbiasa dengan peran itu, ibu enam anak itu mengaku akan melakukan apapun untuk perubahan. Saat ini, ia masih terbatas pada masalah imigran.

“Saya ada di posisi yang sangat menarik untuk bisa melakukan banyak hal. Jadi sekarang saya akan diam saja,” ujar pejuang hak asuh anak itu.

Saat disarankan untuk mencalonkan diri sebagai Presiden AS pada 2020, Jolie menjawab singkat. “Terima kasih,” ujarnya, tanpa melakukan penolakan apa pun.

Selain pemeran Tomb Raider ini, selebriti Hollywood yang dikait-kaitkan dengan pencalonan Presiden AS adalah Kanye West, Oprah Winfrey, dan Dwayne ‘The Rock’ Johnson. (wol/aa/cnn/data1)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Kencani Vanessa – Avriella, RS Bayar Rp135 Juta

SURABAYA, Waspada.co.id – Saksi Rian Subroto yang disebut dalam dakwaan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Frida ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: