_
Home / Ragam / Hiburan / Anak Ketiga Pangeran William-Middleton Laki-laki
foto: reuters/sindo

Anak Ketiga Pangeran William-Middleton Laki-laki

LONDON, Waspada.co.id – Kate Middleton dilaporkan berhasil melahirkan anak ketiganya dengan selamat pada Senin (23/4). Pihak Istana Kensington mengabarkan anak ketiganya ini adalah laki-laki.

“Kate Middleton dengan selamat telah melahirkan seorang anak laki-laki pada pukul 11.01,” tulis pernyataan Istana Kensington, Senin (23/4).

“Bayinya seberat 8 lbs 7 oz [3,81 kilogram]. Pangeran William hadir ketika prosesi melahirkan. Kate Middleton dan putranya dalam kondisi baik,” lanjut pihak Istana Kensington.

Pihak Istana juga menyebut bahwa Ratu Elizabeth II beserta suaminya, Pangeran Philip, lalu Pangeran Charles beserta istrinya Camilla, dan Pangeran Harry telah mengetahui kabar ini dan bahagia karenanya.

Sebelumnya Kate dibawa ke rumah sakit tempat ia melahirkan dua anak sebelumnya, George dan Charlotte, Lindo Wing di St Mary Hospital di London Barat pada Senin (23/4) pagi waktu setempat.

Dengan kelahiran anak ketiga yang berjenis kelamin laki-laki, maka bayi yang masih belum diumumkan namanya itu adalah putra kedua dari pasangan Pangeran William dan Kate Middleton.

Kabar persalinan Kate ini menarik perhatian media Inggris yang menunggu istri pewaris takhta Kerajaan Inggris itu di rumah sakit.

Sebelumnya Kate mengumumkan tengah hamil anak ketiga pada September 2017 lalu. Kala itu, ia telah memiliki dua anak, George berusia tiga tahun dan Charlotte berusia dua tahun.

Selama dua kehamilan sebelumnya, Kate bertarung dengan morning sickness atau Hyperemesis Gravidarum. Dia juga menderita kondisi tersebut pada kehamilan ke-tiganya ini. (cnnindonesia/ags/data2)

Check Also

Kate Middleton Sumbangkan Rambutnya Untuk Penderita Kanker

LONDON,WOL – Duchess of Cambridge, Kate Middleton, menyumbangkan rambutnya sepanjang 7 inci (sekira 17,7 cm) ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.