Home / Ragam / Hiburan / Alicia Vikander Kecewa Jadi Lara Croft
foto: forbes

Alicia Vikander Kecewa Jadi Lara Croft

LOS ANGELES, WOL – Film Tomb Raider kembali muncul. Dalam versi awalnya, penampilan Lara yang diperankan Angelina Jolie terlihat seksi dan menarik. Namun kini tokoh Lara diperankan oleh Alicia Vikander.

Karakter Lara Croft dalam Tomb Raider memang tidak bisa dimainkan oleh sembarang aktris. Sampai saat ini, hanya Jolie dan Vikander yang mampu memerankan dengan baik tokoh Lara Croft tersebut.

Namun, Vikander ternyata kecewa terhadap film yang dibintanginya. Kekecewaan tersebut berdasarkan representasi gender yang dinilainya tidak adil. Meskipun Tomb Raider kali ini menyajikan Lara Croft yang lebih bertenaga, superior, dan jauh dari kesan ‘seksi’, Vikander merasa jumlah pemeran wanita dalam film ini tidak sebanding.

“Bekerja dalam film ini sangat menyenangkan sekali. Namun saya bertanya-tanya, di mana para pemeran wanita lainnya? Saya mencari mereka dan sepertinya tidak cukup banyak,” katanya, Selasa (13/3).

Saat ini, industri Hollywood memang sedang gencar dengan isu gender. Memang mengejutkan jika Tomb Raider hanya memiliki dua pemeran wanita di dalam film tersebut. Mungkin hanya Wonder Woman adalah bukti bahwa kunci utama suksesnya sebuah film bukan dari faktor gender atau ras. (wol/aa/metro/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

5 Ciri Makanan Sehat, Sarapan Kamu Penuhi Gak?

  KESEHATAN merupakan dambaan setiap manusia. Banyak cara yang ditempuh agar dapat memperoleh tubuh yang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: