Home / Ragam / Gaya Hidup / Alasan Wanita Wajib Tolak Lamaran Pria
Menolak lamaran pria (Foto: Familyshare)

Alasan Wanita Wajib Tolak Lamaran Pria

agregasi
agregasi

 

LADIES, jangan takut menolak lamaran pria. Berhenti mendengarkan kata orangtua zaman dulu bahwa menolak lamaran pria akan menghambat jodoh di kemudian hari.

Tidak, semua itu hanya mitos. Wanita berhak menolak lamaran pria jika alasannya tepat. Melansir dari Familyshare, Kamis (8/9/2016), inilah alasan yang boleh dipilih wanita untuk menolak lamaran pria.

Dia berubah

Perubahan sifat dan sikap pria, tidak bisa dijadikan landasan untuk langsung menerima lamaran. Coba berpikir lebih luas lagi, mengapa sikapnya berubah? Cari tahu penyebab perubahannya.

Sudah punya pasangan

Jika lamaran kekasih bertujuan hanya untuk mengikat dan memilki. maka Anda boleh tidak menerima lamaran. Sebab, seharusnya tujuan pernikahan adalah untuk bahagia dan berkomitmen saling setia. Dia tidak seharusnya menduakan Anda.

Uang dan kemapanan

Sering kali wanita tergoda kemapanan pria. Faktor ini membuat wanita enggan menolak pria yang sudah matang. Tapi, Anda boleh menolak jika dia hanya bermodalkan materi.

Check Also

Djarot Selalu Dorong Anak Cinta Budaya Bangsa

JAKARTA, Waspada.co.id – Prestasi membanggakan dicapai oleh Safira Prameswari Ramadina yang juga putri pasangan calon ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: