_
Home / Ragam / Hiburan / Alasan Nicki Minaj Pensiun dari Musik Karena Keluarga
foto: zimbio

Alasan Nicki Minaj Pensiun dari Musik Karena Keluarga

LOS ANGELES,Waspada.co.id – Secara mengejutkan, rapper Nicki Minaj mengumumkan pensiun dan pamit dari dunia musik pada Jumat (6/9) kemarin. Dia mengatakan bahwa keputusannya mundur dari kancah industri musik karena ingin fokus membangun keluarga.

“Saya telah memutuskan untuk pensiun dan memiliki keluarga sendiri. Saya tahu kalian sekarang berbahagia. Untuk penggemar, tetaplah mendukungku, dan lakukan itu sampai saya mati,” tulisnya di twitter.

Tak luput, pelantun Superbass ini menuliskan bahwa dirinya mencintai penggemarnya seumur hidup. Mengutip Ace Showbiz, keputusan Minaj mengejutkan orang-orang dalam industri musik dan penggemarnya. Terlebih, dia sempat memberi isyarat tentang album baru di acara ‘Queen Radio’.

Baru-baru ini, Minaj diketahui memperoleh surat nikah dan telah menyebut Kenneth Petty sebagai suaminya. Namun belum ada keterangan resmi tentang pernikahan pasangan tersebut. Sebelum pensiun, pemilik nama asli Onika Tanya Maraj itu mengawali kariernya di dunia musik rap sejak 2004 dan bergabung dalam grup Full Force.

Grup itu merupakan pencipta musik pembuka untuk acara gulat wanita WWE Diva Victoria, “Don’t Mess With”. Tiga tahun kemudian, Minaj merekam ‘mixtape pertama yang diberi judul Playtim is Over pada 5 Juli 2007 dan yang kedua Sucka Free pada April 2008.

Pada 2009, bakat Nicki Minaj didengar rekan sesama rapper, Lil Wayne dan kemudian bergabung dengan label Young Money Entertainment. Setahun setelah bergabung dan kolaborasi dengan sejumlah musisi, wanita kelahiran Trinidad dan Tobago mengeluarkan album debut Pink Friday yang kemudian menjadi pijakan besarnya di dunia musik.

Di tahun yang sama, ia pun menerima nominasi Grammy pertama dengan keterlibatan di lagu My Chick Bad bersama Ludacris. Albumnya berhasil menembus posisi kedua Billboard 200. Sebelum mengumumkan pensiun, Minaj telah meluncurkan sejumlah album termasuk Pink Friday (2010), Pink Friday: Roman Reloaded (2012), The Pinkprint (2014), dan Queen (2018).

Sejumlah musisi tak percaya dengan pengakuan Minaj untuk pensiun dari musik. Sejumlah musisi dan rapper langsung memberikan tanggapan atas pengumuman tersebut yang sebagian besar tak percaya akan pengakuan Minaj itu. Salah satunya adalah rapper Young MA.

“Lo pasti di-hack,” kata Young MA lewat akun Twitter menanggapi kicauan Nicki Minaj. (wol/aa/cnn/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Afgan Bakal Vakum Dari Industri Musik Indonesia

  JAKARTA, Waspada.co.id – Konser Afgan Syahreza bertajuk Dekade diketahui akan digelar pada 9 Agustus ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.