Home / Ragam / Hiburan / Akting Iko Uwais di ‘Mile 22’ Banjir Pujian
credit foto: zimbio

Akting Iko Uwais di ‘Mile 22’ Banjir Pujian

LOS ANGELES, Waspada.co.id – Sutradara Peter Berg memuji aksi bela diri dan akting Iko Uwais dalam film Mile 22. Itu merupakan film Hollywood di mana Iko beradu akting langsung dengan Mark Wahlberg.

“Saya melihat filmnya dan terpesona oleh Iko. Terpesona melalui jiwa, tekstur, emosi dan kebrutalan fisik yang ia tampilkan,” kata Berg menyanjung Iko dalam video perkenalan yang diunggah rumah produksi STX Entertainment baru-baru ini.

“Dia seperti memiliki sesuatu, seperti ketika ada ratusan orang bertarung dan salah satunya bisa menyentuh jiwa Anda. Iko sudah pasti memiliki kualitas itu,” sambungnya.

Selain Berg, pujian juga datang dari aktor Lauren Cohan yang memerankan Alice dalam Mile 22. Lauren termasuk pihak yang menyaksikan secara langsung bagaimana bela diri dan akting Iko.

“Iko adalah generasi Jackie Chan berikutnya. Orang yang belum mengenalnya pasti akan menyadarinya dan tahu apa yang bisa Iko lakukan di film ini,” kata Lauren.

Aktor utama Mile 22 yang namanya sudah dikenal, Wahlberg pun tak luput memuji Iko. Wahlberg mengaku mengenal Iko lewat film The Raid. Ia tahu Iko membuat koreografi sendiri dan mengatakan bahwa sang aktor akan menjadi pemain laga terkenal di dunia.

Mile 22 bercerita tentang agen intelijen Amerika yang berusaha menyelundupkan petugas polisi misterius keluar sebuah negara. Petugas polisi itu sendiri punya informasi penting dan rahasia. Dibantu unit komando taktis terpercaya, keduanya berusaha naik pesawat.

Agen intelijen itu diperankan Wahlberg, sedangkan polisi misterius yang diselundupkan adalah Li Noor (diperankan oleh Iko). Selain mereka berdua plus Cohan, film itu juga dibintangi Ronda Rousey dan John Malkovich.

Mile 22 sudah ramai diperbincangkan di Indonesia sejak Iko terlibat di dalamnya. Film ini dijadwalkan tayang pada Agustus mendatang di Amerika Serikat, namun belum diketahui jadwal tayang di Indonesia. (wol/aa/cnn/eli) Editor: AUSTIN TUMENGKOL

 

Check Also

Transformers: The Last Knight Impresif di Pekan Perdana

LOS ANGELES, WOL – Transformers: The Last Knight yang merupakan karya terbaru sutradara Michael Bay ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: