Home / Ragam / Hiburan / Akhir Tragis Jon Snow Game Of Thrones
Istimewa

Akhir Tragis Jon Snow Game Of Thrones

WOL – Senin (15/6) kemarin mungkin menjadi hari yang kelam bagi para penggemar serial GAME OF THRONES, terutama Jon Snow. Pemimpin Night’s Watch ini harus kehilangan nyawanya di tangan anak buahnya sendiri hanya karena salah paham. Netizen pun meradang, bahkan menyebut sing empunya novel, George R.R. Martin sebagai setan!

Jon Snow yang diperankan oleh aktor Inggris, Kit Harrington, tewas dengan tragis karena tusukan senjata tajam di ulu hatinya. Pemimpin tegas dari Black Castle ini pun tumbang, menyisakan derai air mata para penggemar setianya yang sedang nonton bareng episode Mother’s Mercy ini.

Kit Harrington sebenarnya sudah tahu bahwa dirinya akan ‘dibunuh’ sebelum membaca naskahnya. Namun, ia tak tahu kapan ‘waktunya’ akan tiba. “Awalnya aku nggak sadar kalau hari itu adalah hari terakhirku bermain di GOT and it was special,” tuturnya.

Ia pun juga membeberkan fakta lebih perih lagi bahwa dirinya tak akan kembali di season 6 yang baru akan tayang April 2016. “Aku sudah diberitahu jika aku mati. Mati dan tak akan hidup lagi. Aku nggak akan kembali di season berikutnya,” ungkapnya.

Nggak cuma Jon Snow, nasib buruk pun menimpa Cersei Lannister di King’s Landing. Setelah mengakui segala kejahatannya di masa lalu, Cersei dihukum oleh High Sparrow untuk berjalan tanpa busana di sepanjang jalanan King’s Landing. Menurut Lena Headey, sang pemeran Cersei, The Walk of Shame ini tak pantas dilakukan oleh semua orang.

“Mungkin nggak berat bagi kalian ketika semua orang mengejek dan meneriakimu. Saat itu mungkin kalian merasa seperti sampah dan kalian terlalu takut untuk mencari tahu apa rasanya dipermalukan seperti Cersei. Aku nggak yakin bahwa ada orang yang mau darahnya. Cersei memang bersalah, tapi tak sepatutnya ia diperlakukan seperti itu,” tandasnya seperti yang dilansir Entertainment Weekly.  (kapanlagi/data2)

Check Also

5 Aplikasi Android Ini Sebaiknya Jangan Pernah Diinstal Ke Smartphone

WASPADA.co.id – Tersedia berbagai jenis aplikasi Android yang bisa kamu instal kapan pun sesuai dengan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: