Breaking News
Home / Ragam / Gaya Hidup / Airport Style untuk Pria, Celana Chino Bisa Jadi Pilihan
Airport Style dengan Chino (Foto: Thegentlemanadvisor)
Airport Style dengan Chino (Foto: Thegentlemanadvisor)

Airport Style untuk Pria, Celana Chino Bisa Jadi Pilihan

agregasi
agregasi

 

TAMPIL stylish bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja. Tak terkecuali saat bepergian menggunakan transportasi udara. Ya, jangan salah tampil stylish bagi pria saat berada di bandara merupakan hal yang perlu dilakukan.

Salah satu pilihan item fesyen yang bisa dikenakan adalah celana chino. Ya, kenakan kemeja berbahan denim atau jaket dengan celana chino. Padukan dengan sepatu loafers berbahan suede dan ransel kulit.

(Foto: India)

Selain celana chino terdapat beberapa pilihan item fesyen yang bisa dikenakan oleh para pria untuk tampil keren saat berada di bandara. Berikut ulasannya seperti dilansir India, Selasa (9/5/2017).

Celana jogger

(Foto: India)

Anda senang bergaya kasual? Celana jogger bisa menjadi padanan yang bisa dikenakan bersama kaos polos. Lengkapi penampilan dengan topi baseball dan kacamata hitam selama perjalanan.

Sweatshirt

(Foto: India)

Bagi Anda yang mengutamakan kenyamanan dalam penampilan, maka sweatshirt atau jaket adalah item fesyen wajib yang Anda kenakan. Pastikan untuk mengenakannya bersama celana jins.

Polo shirt dan celana jins

(Foto: India)

Padanan polo shirt dan celana jins memang tak pernah gagal membuat penampilan Anda terlihat kece. Apalagi jika Anda menyempurnakan penampilan dengan sneakers.

Gaya kasual

(Foto: India)

Untuk gaya kasual lainnya, kenakan celana jins bersama kaos berlengan panjang. Anda bisa mengenakan kaos bermotif atau warna-warna solid dalam berpenampilan. Jangan lupa untuk mengenakan sepasang sneakers ya, guys.

Check Also

foto: realmadrid

Bukan CR7, Spurs Lebih Gentar Aksi Isco

MADRID, WOL – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengungkapkan bahwa timnya akan mengawal ketat gelandang ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.