Home / Ragam / Hiburan / Agnez Mo-Anggun Bantah Ada Persaingan
foto: instagram

Agnez Mo-Anggun Bantah Ada Persaingan

agregasi
agregasi

 

JAKARTA, WOL – Anggun Cipta Sasmi membantah bahwa dirinya memiliki persaingan tersendiri dengan Agnez Mo. Hal itu disampaikan langsung oleh Anggun melalui akun Twitter-nya setelah dipicu oleh kabar yang menyebut bahwa hubungan keduanya tidak akur.

“Aku tidak mengerti mengapa orang-orang melihat kami sebagai kompetitor. Aku sangat menghormati Agnez, dia sangat berbakat & aku berharap yang terbaik, selalu,” tulis Anggun baru-baru ini.

Selain itu, Anggun juga menegaskan bahwa dirinya dan Agnez merupakan seniman yang tidak terlalu memikirkan tentang pemberitaan yang beredar. Mereka adalah seniman yang siap berbicara melalui karya.

“Berhentilah membesarkan peperangan palsu. Kami bukan atlet yang berkompetisi di pertandingan Olimpiade. Kami adalah seniman dan kami di sini untuk menghibur dan berbagi cinta,” lanjut ibu satu anak tersebut.

Twit dari akun @Anggun_Cipta ini akhirnya sampai juga di telingan Agnez. Balasan pun langsung datang dari akun pribadi milik pelantun Coke Bottle tersebut.

“Tentu saja. Aku menghormati kamu dan kesenian kamu juga. Kami selalu saling mendukung satu sama lain (tapi kami tidak memamerkannya di media sosial, guys!). Kami secara jelas memiliki genre yang berbeda, tapi kami berdua sangat menyukai musik. Kami senang dengan apa yang kami lakukan. Serius, omong kosong perang palsu ini harus dihentikan,” tegas Agnez dalam twit balasannya kepada Anggun.

Kedua musisi ini padahal merupakan dua contoh penyanyi Indonesia yang mampu berdiri di pasar internasional. Setelah Anggun sukses dengan albumnya di ranah Eropa, Agnez Mo pun berusaha mengikuti jejaknya dengan go international dan menjual karyanya di pasar Amerika. (wol/aa/okezone)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Semarakan Dirgahayu RI, Ini Keseruan AFM Adakan Lomba

MEDAN, Waspada.co.id – Masih dalam menyemarakan Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73, Asosiasi Florist Medan (AFM) ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: