_
Home / Ragam / Hiburan / Afgan Bakal Vakum Dari Industri Musik Indonesia
foto: afganofficial

Afgan Bakal Vakum Dari Industri Musik Indonesia

agregasi

 

JAKARTA, Waspada.co.id – Konser Afgan Syahreza bertajuk Dekade diketahui akan digelar pada 9 Agustus mendatang di Istora Senayan Jakarta. Konser tersebut bukan hanya sekedar menunjukkan eksistensi serta hadiah bagi penggemar, namun juga ajang pamitan.

Afgan diketahui akan vakum untuk sementara waktu dari industri musik tanah air. Alasannya, Afgan ingin bertandang ke Amerika Serikat untuk menggarap album terbaru yang akan rilis tahun depan.

“Jadi aku mau ke AS bulan September, aku ada proyek di sana, kita mau ngerjain, bisa dibilang ini impian sejak dulu tapi baru terlaksana tahun ini. Jadi aku akan off dulu dari industri musik di Indonesia,” jelas Afgan di Jakarta baru-baru ini.

Rencananya, pria berusia 31 tahun ini akan berada di Negeri Paman Sam selama satu bulan, sebelum kembali ke Jakarta untuk menyelesaikan pekerjaannya. Afgan pun mengungkap bahwa bertandang ke Amerika untuk rekaman merupakan tantangan baru. Namun ia tak ingin menganggap bahwa kepergiannya untuk melebarkan sayapnya dan go international.

“Karena aku dapet rezeki bisa ada yang percayain aku untuk membuat proyek musik album di Amerika, ada label di sana juga yang mempercayakan untuk aku bisa eksplor lebih jauh lagi di market sana. Jadi ini waktunya buat aku lah karena sudah 11 tahun juga mungkin tantangan baru lagi yang aku ingin cari,” paparnya.

“Aku nggak tahu sih (go international), maksudnya nggak berharap apa-apa karena pasti sulit untuk menembus pasar sana. Cuma kalau kesempatannya ada aku coba dulu. We’ll see lah,” pungkas Afgan. (wol/aa/okz/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Gadis Indonesia Bikin Heboh Panggung The Voice Jerman

Waspada.co.id – Claudia Emmanuela Santoso mendadak menjadi perbincangan hangat di dunia maya, setelah penampilannya yang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.