Breaking News
Home / Ragam / Hiburan / Adele Masih Mungkin Konser Lagi
foto: zimbio
foto: zimbio

Adele Masih Mungkin Konser Lagi

LONDON, WOL – Adele sudah menyampaikan salam perpisahan di konser terakhirnya di London, akhir bulan lalu. Melalui sepucuk surat Adele mengungkapkan tidak akan tur konser lagi di masa depan.

Namun penggemar suara merdu penyanyi asal London itu tampaknya tak perlu khawatir. Pelantun Hello itu disebut hanya rehat untuk sementara waktu. Ia pun dikabarkan akan kembali manggung sekitar lima hingga tujuh tahun lagi.

Diberitakan Ace Showbiz baru-baru ini, sumber yang merupakan orang dekat Adele menjelaskan alasan sang diva ingin istirahat dari rutinitasnya menjalankan tur dari kota ke kota di seluruh dunia.

“Adele pasti akan memulai tur kembali, tapi itu tidak akan (terjadi) dalam lima sampai tujuh tahun mendatang,” kata sumber itu kepada Life & Style.

Menurut sumber itu, Adele ingin fokus untuk membesarkan anaknya yang saat ini berusia empat tahun. Adele juga disebut tengah merencanakan anak keduanya. Pemenang 15 kali Grammy Awards itu mengonfirmasi telah menikah dengan Simon Konecki pada 2016 lalu. Konecki merupakan kekasih Adele dan ayah dari putranya, Angelo.

Sumber yang sama menuturkan diva asal Inggris tersebuk telah berkonsultasi dengan penyanyi Amerika Serikat, Barbra Streisand soal menyeimbangkan antara karir dan keluarganya. Disebutkan, Barbra memberi banyak masukan dan menganjurkan Adele untuk tur kecil di masa depan hanya di kota-kota besar saja.

Adele memang sudah mengisyaratkan akan mengakhiri konsernya sejak Maret lalu di Auckland, Selandia Baru. Konser itu akhirnya benar-benar diakhiri di London saat tampil di Wembley Stadium pada 28 Juni lalu.

Total, Adele sudah menjalani 119 konser. Dengan empat konser tambahan di London, artinya seumur hidup sudah melakoni 123 konser. Sayang, dua konser terakhirnya dibatalkan karena alasan pita suaranya bermasalah. (wol/aa/aceshowbiz/cnn)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

WOL Photo/M. Rizki

Acara Adat Bobby-Kahiyang Dimulai Jumat

MEDAN, WOL – Perhelatan Ngunduh Mantu Presiden RI, Jokowi, di Medan tinggal menunggu hari. Di ...

  • Dessiy Des

    Ingin mendapatkan uang tambahan / Bonus2 Menyediakan pelayanan yang dilayani oleh kami yang sangat imut, Ramah dan cantik <3 Add pin bb (593E802C) ama WA (0818 0723 359) kami Tunggu segera yaaa -cm-b1

  • jessica liaw

    Haiiii….. ;) <3. ;) , Numpang BC Yaaa….. SekaLian Mau Promosi Sapa Tahu Kakak, Ingin Main Games Online Langsung saja dech add BBM = 7B07DBA1 Jessica Tungguuu yaaa… -cm-c1

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.