_
Home / Ragam / Hiburan / Adam Levine Cabut dari Coach The Voice
foto: thevoice

Adam Levine Cabut dari Coach The Voice

LOS ANGELES,Waspada.co.id –  Nick Jonas resmi menggantikan Adam Levine menjadi coach The Voice musim ke-17. Nantinya, Nick akan bergabung dengan Kelly Clarkson, John Legend, dan Blake Shelton.

“Saya sangat bersemangat menjadi bagian dari keluarga ‘The Voice’. Ini sebuah grup dari individu yang keren, dan saya tak sabar membantu para kontestan membangun dan mengasah diri untuk menemukan suara unik mereka,” kata Jonas, Rabu (9/10).

Pihak NBC Entertainment selaku penyelenggara The Voice menyebut bahwa kesuksesan Nick, baik sebagai solois dan anggota band Jonas Brother, jadi alasan mereka tertarik merekrutnya ke The Voice.

“Sebagai salah satu anggota dari salah satu grup keren, kesuksesan Nick dalam menjalani semua aspek dalam industri musik adalah luar biasa,” kata Meredith Ahr, Presiden Alternative dan Reality Group NBC Entertainment.

Sebelumnya, The Voice yang sudah berlangsung selama 16 musim tersebut dimotori oleh Adam Levine. Sejak musim pertama, vokalis Maroon 5 tersebut sudah mengisi acara tersebut. Alasan kepergian Levine diungkapkan sang artis saat tampil di acara Ellen DeGeneres Show baru-baru ini.

“Jujur, saya akan merindukannya. Namun, lebih penting lagi adalah saya sudah terlalu habis waktu untuk bekerja. Kini waktunya saya lebih banyak menghabiskan waktu dengan keluarga dan melewati masa-masa indah,” sebutnya.

Pada tahun 2014, Levine menikah dengan model Victoria Secret asal Namibia, Behati Prinsloo. Kini, musisi berusia 40 tahun tersebut dikaruniai dua putri, yakni Dusty Rose (3 tahun) dan Gio Grace yang baru berusia satu tahun. (wol/aa/Ellen/nbc/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Afgan Bakal Vakum Dari Industri Musik Indonesia

  JAKARTA, Waspada.co.id – Konser Afgan Syahreza bertajuk Dekade diketahui akan digelar pada 9 Agustus ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.