Home / Ragam / Hiburan / Abimana Aryasatya Bocorkan After Credit ‘Wiro Sableng 212’
foto: twitter

Abimana Aryasatya Bocorkan After Credit ‘Wiro Sableng 212’

JAKARTA, Waspada.co.id – Aktor Abimana Aryasatya tampaknya tak bisa menahan diri membocorkan perannya dalam film fantasi laga Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212.

Melalui akun Instagram, aktor berusia 35 tahun ini memamerkan potret perdana sebagai Pangeran Matahari, musuh bebuyutan Wiro Sableng (Vino G. Bastian). Padahal, harusnya moment kemunculan Abimana adalah hal yang rahasia dan kejutan.

“Akan ketemu Pangeran Matahari kalau nonton Wiro Sableng sampai akhir. Yang belum lihat, nonton lagi lah,” tulis Abimana pada keterangan foto dirinya menggunakan jubah hitam dengan logo matahari di bagian dada baru-baru ini.

Dalam film garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko ini, nama Abimana memang tidak tercantum sebagai pemain. Namun dalam sebuah bagian di film, Abimana yang memerankan Pangeran Matahari akan muncul sebagai tambahan cerita sebagai after credit.

Diduga, kemunculannya menjadi gambaran awal untuk cerita Wiro Sableng 212 di film selanjutnya. Produser Lala Timothy pun sebelumnya telah menyatakan bahwa film itu direncanakan akan dibuat semesta Wiro bak film superhero Avengers.

Pangeran Matahari diketahui merupakan musuh abadi Wiro Sableng yang licik dan congkak. Ia memiliki nama asli Pangeran Anom dari Surokerto. Sejak kecil, pendekar ini dilatih ilmu silat dan tenaga dalam di Gunung Merapi.

Pangeran Matahari mengenakan baju dengan tanda gambar gunung berapi dan matahari di dadanya pemberian dari gurunya. Ia juga dikenal sebagai musuh yang sulit dikalahkan dan dibunuh karena kepiawaian meloloskan diri dari Wiro.

Pangeran Matahari diketahui mempunyai berbagai pukulan dan ilmu yang khas seperti pukulan gunung meletus, pukulan gerhana matahari, dan lain lain. Keterlibatan Abimana sebagai Pangeran Matahari menjadi kerja sama kedua dirinya dengan Vino, setelah beradu akting di Warkop DKI Reborn. (wol/aa/cnn/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Si Doel The Movie: Akhir Cinta Segitiga Si Doel

MEDAN, Waspada.co.id – Setelah sukses sebagai serial Si Doel Anak Pinggiran (2006) dan Si Doel ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: