Breaking News
Home / Ragam / Gaya Hidup / 8 Tahun Nikah, Fergie dan Josh Duhamel Bercerai
foto : people
foto : people

8 Tahun Nikah, Fergie dan Josh Duhamel Bercerai

LOS ANGELES, WOL – Setelah delapan tahun menikah, pasangan Stacy Ferguson atau dikenal dengan Fergie dan Josh Duhamel memutuskan untuk bercerai. Pasangan itu mengumumkan sendiri kabar perpisahan mereka lewat sebuah pernyataan bersama.

“Dengan cinta dan rasa yang hormat, kami memutuskan untuk berpisah awal tahun ini sebagai pasangan. Untuk memberi ruang kepada keluarga kami untuk menyesuaikan diri, kami ingin menyimpan hal ini secara pribadi sebelum membagikannya kepada publik,” tulis keduanya dalam sebuah pernyataan baru-baru ini.

Kendati telah berpisah, pasangan penyanyi dan aktor tersebut menyebutkan mereka akan tetap bersatu untuk mendukung satu sama lain. Fergie dan Duhamel mulai berkencan sejak 2014 setelah dipertemukan dalam sebuah acara musik. Saat itu, Fergie dan Black Eyed Peas tampil untuk acara Duhamel yang bertajuk Las Vegas.

Setelah tiga tahun menjalin hubungan asmara, mereka melangkah ke tahap pertunangan pada Desember 2007. Dua tahun kemudian, keduanya menikah hingga dikaruniai seorang putra bernama Axl (4).

Sejak Juni lalu, pasangan ini tak lagi terlihat bersama di mana keduanya terlihat mengantar putra mereka ke gereja. Sebelumnya, mereka sempat merayakan hari jadi kedelapan lewat unggahan foto mesra di akun Instagram.

Meski demikian, hubungan Fergie dan Duhamel memang tidak terlihat bergitu bermasalah. Juli lalu, Duhamel masih mengunggah sebuah foto bersama Fergie yang menunjukkan bahwa keduanya tengah menikmati konser bersama. Lalu, Fergie mengunggah foto dirinya tengah menghabiskan waktu bersama Duhamel dan Axl di belakang panggung.

Belakangan, Fergie dikabarkan tengah sibuk mempromosikan album solo kedua bertajuk Double Dutchess. Album itu direncanakan rilis pada 22 September mendatang yang juga menampilkan aksi putranya di lagu Enchante (Carine).

Sementara itu, Duhamel memiliki tiga film yang dirilis tahun ini, yakni The Show, CHiPs, dan Transformers: The Last Knight. Kelak, dia akan membintangi Simon vs Agen Homo Sapiens garapan sutradara Greg Berlanti. (wol/aa/ace/dm)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: Okezone

Dua Anggota Polri Berambisi di Ajang Indonesian Idol 2017

JAKARTA, WOL – Ajang pencarian bakat musik Indonesian Idol kembali hadir menyapa masyarakat Indonesia. Berbagai ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.