_
Home / Ragam / Gaya Hidup / 75 Mitra GrabBike Jalankan Ibadah Umrah Gratis

75 Mitra GrabBike Jalankan Ibadah Umrah Gratis

Waspada.co.id – 75 mitra pengemudi GrabBike dari Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya, Makassar, Yogyakarta dan Semarang berkesempatan menunaikan ibadah Umrah.

Mereka terpilih melalui program #ImpianUmrahItuDekat yang dijalankan mulai Oktober 2018 lalu.

Ini merupakan periode ketiga. Program ini telah memilih dan memberangkatkan 200 mitra pengemudi terbaik untuk mendapatkan kesempatan ibadah Umrah secara gratis.

Program #ImpianUmrahItuDekat merupakan bagian dari inisiatif “Grab Mitra Sejahtera” yang menjadi program utama untuk meningkatkan kesejahteraan mitra pengemudi dan keluarganya.

Berbagai inisiatif termasuk pendidikan, layanan kesehatan, jasa keuangan, kehidupan sosial dan fasilitas penunjang aktivitas kerja telah disediakan untuk mitra pengemudi.

Di bulan Juli mendatang, kesempatan Umrah juga bisa dinikmati oleh mitra pengemudi GrabCar terbaik dalam program Liga Mitra Nasional dimana pemenangnya akan mendapatkan kesempatan ibadah Umrah gratis bersama pasangannya.

Disampaikan, President of Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata mengatakan, mitra pengemudi merupakan pahlawan transportasi online di Indonesia.

“sangat senang melihat respon positif yang diberikan para mitra pengemudi yang telah memenangkan periode pertama dan kedua program #ImpianUmrahItuDekat,” tuturnya.

Program ini merupakan wujud apresiasi kami atas kerja keras dan komitmen mitra pengemudi terbaik yang senantiasa mengutamakan standar kerja dan kode etik Grab. Inisiatif ini juga merupakan upaya kami untuk memperhatikan kesejahteraan mereka, tidak hanya secara material tapi juga non-material.

Dan berterima kasih atas kerja keras mereka dan berharap program kesejahteraan ini dapat meningkatkan kualitas layanan bagi para pelanggan. Dengan harapan program ini dapat meningkatkan semangat untuk terus ikhlas dan jujur mencari rezeki.

Mitra pengemudi GrabBike asal Semarang yang menjadi salah satu pemenang, Tri Mulyanto mengungkapkan, banyak yang merendahkan profesi ojek online, tetapi untuknya ikhlas, jujur dan tulus menjadi kunci dalam bekerja. Program ini memotivasi untuk terus memberikan pelayanan yang lebih baik.

“Saya sangat bersyukur bisa mendapatkan kesempatan untuk mewujudkan impian saya ini. Saya mengucapkan terima kasih kepada Grab yang telah memberikan kesempatan bagi mitra pengemudinya untuk dapat menjalankan ibadah Umrah ke tanah suci,”pungkasnya.(wol/Eko/rls/data1)

Check Also

Malam Ini, Kloter Terakhir Embarkasi Medan Berangkat ke Tanah Suci

MEDAN, WOL– Kelompok Terbang (Kloter) 22 Embarkasi Medan yang merupakan kloter terakhir sudah sampai di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.