_
Home / Ragam / Gaya Hidup / 5 Tips Kecantikan Yang Harus Dihindari
Ilustrasi

5 Tips Kecantikan Yang Harus Dihindari

WOL – Sering membaca berbagai tips kecantikan ternyata mesti dibarengi dengan keahlian menyaring informasi. Jangan sampai mengikuti tips kecantikan yang salah.

Inginnya tampil maksimal, tapi karena mengikuti tips kecantikan yang sangat salah penampilan jadi buruk dan membuat percaya diri. Seharusnya, Anda harus pintar-pintar memilah mana yang benar mana yang salah sebelum menerapkan tips kecantikan. Berikut ini beberapa tips kecantikan yang salah yang harus Anda hindari;

Menggunakan Mr. Clean Magic untuk memutihkan gigi
Marc Lowenberg, seorang dokter gigi dari New York melarang keras Anda memutihkan gigi menggunakan Mr. Clean Magic  Karena tidak ada bedanya dengan membersihkan mulut dengan klorox. Pembersih tersbut tidak didesain untuk mulut, jadi tentu saja akan terdapat bahan aktif yang membahayakn tubuh jika tertelan. Sebaiknya hindari penggunaaan MR. Clean Magic untuk memutihkan gigi jika tidak ingin dalam bahaya.

Membuat sendiri tanner dari kopi
Mungkin Anda berminat menghitamkan kulit dengan jalan lain selain berjemur di bawah sinar matahari, itu sangat bagus. Namun, akan membahayakan jika Anda memiliki alergi terhadap kopi. Berdasarkan pada Randy Schueller, yang merupakan pimpinan dari Brain Publishing, membuat kulit tan dari kopi tidak akan memberikan hasil. Kulit yang tan berasal dari pembentukan melanin, bukan dari kafein kopi.

Mencerahkan bintik hitam dengan jus jeruk
Hanya karena buah-buahan citrus dapat digunakan untuk mencerahkan rambut, tidak serta merta dapat digunakan sebagi pencerah noda hitam lho. Penggunaan air jeruk sebagai pencerah noda hitam di wajah ini termasuk tips kecantikan yang sangat salah. Penggunaan jus jeruk ini bisa mengakibatkan masalah pada kulit Anda apabila terpapar dengan matahari. Maka dari itu pergunakanlah saja produk yang aman untuk mencerahkan noda hitam seperti halnya Soothing Aloe Vera Toner & Essence 260ml dari Cathy Doll yang mengandung lidah buaya asli yang akan membuat kulit Anda cerah dan memaksimalkan hasil yang diinginkan.

Membuat hair removal dari lelehan gula
Lelehan gula yang terlalu panas apabila terkena rambut akan menyebabkan efek terbakar dan membuatnya kehilangan kesuburan untuk sementara waktu. Hibba Kapil, pendiri dari Hibba New York yang merupakan spesialis pada waxing, threading, dan juga sugaring menjelaskan, tidak hanya panas gula saja yang harus Anda perhatikan, teknik yang benar pun perlu untuk diterapkan agar kesehatan rambut tidak jadi taruhannya.

Eksfoliasi kulit kapalan dengan ampelas
Bayangkan saja Anda menggunakan ampelas untuk eksfoliasi kulit yang kapalan tentu salah. Selain itu, ampelas yang tidak steril bisa menyebabkan infeksi, dan juga akan menyebabkan guratan dan merusak struktur kulit. Lebih baik gunakan scrub dengan loofah atau batu apung. Coba Peach Exfoliating Body Cream dari Dr. Renaud yang membuat kulit senantiasa halus dan memperbaiki jaringan kulit dari dalam.

Ketika mengetahui kelima hal diatas termasuk pada tips kecantikan yang sangat salah jangan dilakukan ya, agar tubuh tetap dalam kondisi yang aman.(sociolla/data2)

Check Also

Mendukung Tumbuhnya Wirausahaan, DSC|X Sambangi Medan

MEDAN, Waspada.co.id – Mendukung tumbuhnya kewirausahaan perhelatan akbar kompetisi kewirausahaan Diplomat Success Challenge ke-10 tahun ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.