Home / Ragam / Hiburan / 5 Selebriti Hollywood Ini Menyesal Bikin Tato, Alasannya Bikin Gagal Fokus
Adam Levine (Foto: Wallpaper)

5 Selebriti Hollywood Ini Menyesal Bikin Tato, Alasannya Bikin Gagal Fokus

Waspada.co.id – Zaman modern seperti saat ini, tato sudah menjadi bagian dari gaya hidup bagi para kaum urban, termasuk para selebriti ternama. Namun ternyata, ada sejumlah selebriti yang menyesal telah membuat tato di bagian tubuh mereka.

 

Mulai dari Justin Bieber yang membuat  tato berbentuk wajah mantannya, hingga Demi Lovato yang diketahui memiliki tato menyerupai alat kelamin wanita. Daripada penasaran, berikut ulasan lengkapnya, sebagaimana dilansir dari People, Minggu (15/7/2018).

 

Jennifer Lawrence (www.ok-magazin.de)

Jennifer Lawrence

Aktris berbakat Jennifer Lawrence pun menjadi salah satu selebriti yang menyesal telah mentato bagian tubuhnya. Ia memiliki tato bertuliskan H2O pada tangan kecilnya, namun tidak sesuai dengan notasi kimia yang tepat. “Waktu itu saya sedang bersama keluarga Liam Hemsworth, dan semua orang sedang mendapatkan tato pada bagian tubuhnya. Jadi saya kira saya harus mendapatkan satu tato di tangan saya,” tutur Jennifer kepada HitFix.

Ia menambahkan, “Saya tahu bahwa posisi huruf memiliki tinggi yang sama satu sama lain, karena semestinya ada yang lebih rendah. Saya seharusnya sudah Googling sebelum saya menato itu di tubuh saya.”

 

Adam Levine

Vokalis Maroon 5 ini memiliki tato bernuansa Rusia di pundak kanannya yang telah ia coba perbaiki. Namun ia mengetakan kepada Anderson Cooper bahwa hasilnya justru tampak seperti “kembang kol dengan matahari di tengahnya. “Hasilnya sangat mengecewakan,” jelas Adam Levine.

 

Amy Schumer

Selain pandai berakting, Amy Schumer diklaim sebagai salah satu selebriti Hollywood yang memiliki segudang bakat. Belum lama ini, ia meluncurkan buku bertajuk “The Girl With the Lower Back Tattoo”. Buku tersebut kemudian menginspirasi Amy untuk membuat sebuah tattoo di belakang pinggangnya. Namun beberapa waktu lalu, ia mengunggah sebuah dirinya dengan caption yang cukup mengejutkan. “Tattoo itu masih ada, terlepas Anda suka atau tidak. #yesiknowmytattosucks,” tulisnya.

Justin Bieber (foto: Channel24)

Justin Bieber

Meskipun sebagian besar tattoo Justin Bieber memiliki makna religius, pelantun tembang “Love Yourself” itu memiliki beberapa tato yang didedikasikan untuk orang-orang penting di dalam hidupnya, termasuk salah satu mantannya Selena Gomez yang digambar di pergelangan tangannya. Dalam sebuah wawancara dengan GQ, Justin mengatakan, “Ini adalah mantan pacar saya, jadi saya mencoba untuk memotong wajahnya dengan beberapa bayangan, tetapi orang-orang masih mengetahuinya.”

 

Demi Lovato

Rasa penyesalan juga merundung pelantun tembang “Sorry Not Sorry”, Demi Lovato. Ia memiliki 2 tato berbentuk bibir dan sebuah tato berbentuk ‘vagina’. Demi mengungkapkan bahwa keputusannya untuk membuat foto itu adalah keputusan terbodoh di dalam hidupnya. Saat ini, tato tersebut telah digantikan dengan tattoo berbentuk bunga mawar.

(ren)

Check Also

Atasi Sembelit dengan Makan 5 Buah Ini, Mudah Dicari Kok

  MASALAH pencernaan yang dapat menyerang kapan saja tentu membuat kita kesal. Terlebih, jika kita ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: