_
Home / Ragam / Kesehatan / 5 Penyembuh Alami Radang Paru-Paru
Kemangi bahan alami obati radang paru-paru (Foto: Momjunction)

5 Penyembuh Alami Radang Paru-Paru

Agregasi
Agregasi

 

RADANG paru-paru atau pneumonia sangat rawan muncul di musim hujan. Apabila Anda atau sang buah hati terpapar oleh virusnya, segera atasi dengan lima obat rumahan berikut ini.

Daun kemangi

Dikutip Boldsky, Sabtu (22/1/2016), ramuan daun kemangi dapat membunuh kuman jahat dalam tubuh. Bahkan, para ahli menyarankan, apabila pasien mengalami radang paru-paru, segera minum sari daun kemangi sebanyak tiga kali sehari.

Vitamin C

Strawberry, jambu biji dan tomat adalah buah kaya vitamin C. Ini sangat baik dikonsumsi oleh penderita pneumonia karena dapat memperkuat sistem kekebalan tubuhnya.

Wortel

Tidak hanya baik untuk kesehatan mata, segelas jus wortel sangat baik untuk pasien pneumonia. Ini disebabkan karena pengaruh vitamin A yang diperlukan untuk tubuh yang sakit.

Madu

Madu adalah sirup ajaib yang memiliki sifat antibakteri. Ini membantu membunuh kuman jahat yang berkembang dalam tubuh untuk melemahkan Anda. Juga, bagi penderita pneumonia dianjurkan minum madu alami setiap hari sampai sembuh.

Teh Hitam

Pasien yang menderita pneumonia harus menjauhi semua jenis produk susu. Tapi, teh hitam adalah obat terbaik untuk mereka yang mengalami radang paru-paru itu.

Check Also

Menanam Tanaman Lidah Buaya Ternyata Kurangi Dampak Polusi

Waspada.co.id – Berdasarkan pantauan AirVisual beberapa waktu lalu, Jakarta dinobatkan menjadi kota dengan polusi udara ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.