Home / Ragam / 5 Penginapan di Palembang Yang Wajib Dicoba Saat Liburan
Istimewa

5 Penginapan di Palembang Yang Wajib Dicoba Saat Liburan

Waspada.co.id – Sebagai salah satu kota tertua di Indonesia, Palembang punya cerita sendiri. Mulai dari tempat wisata di Palembang yang sangat melegenda, hingga penginapan yang tak kalah bagusnya.

Bagi kalian yang ingin menyaksikan rangkaian acara Asian Games dan belum dapat penginapan, Reservasi punya 5 penginapan di Palembang yang bikin kalian betah. Disimak ya!

1. The Arista Hotel Palembang
Arista Hotel merupakan salah satu hotel terbaik di Palembang. Hotel ini terletak di jantung Kota Palembang, sehingga akses untuk bepergian menjadi lebih mudah.

The Arista Hotel terdiri dari 9 lantai dan terdiri dari tipe kamar yang beragam. Ada yang tipe deluxe, superior executive suite dan arista suite. Masing-masing tipe menawarkan fasilitas yang berbeda yang siap memanjakan para pengunjung.

Adapun fasilitas yang ditawarkan seperti ruang pertemuan berkelas, pusat kebugaran, tempat sauna dan kolam renang yang sangat mewah. Selepas keliling Kota Palembang, nikmati salah satu fasilitas yang ditawarkan untuk mengembalikan tenagamu.

2. Grand Zuri Express Palembang
Selain The Arista Hotel, kalian juga bisa menikmati beragam fasilitas kelas atas di Grand Zuri Hotel. Hotel yang mulai beroperasi pada tahun 2010 ini memiliki 154 kamar, termasuk kamar tipe suite.

Grand Zuri Hotel dibangun dengan sentuhan modern bergaya kontemporer, lalu dipadukan dengan konsep minimalis. Bagi kamu yang menginap di Grand Zuri Hotel, jangan lupa mengunjungi objek wisata di sekitar ya. Misalnya saja Museum Sultan Mahmud Badaruddin II dan Benteng Kuto Besak yang masih terjaga dengan baik hingga sekarang.

3. The Horison Ultima Palembang
Ingin merasakan hiruk pikuk Kota Palembang yang sebenarnya? Menginap lah di The Horison Ultima Hotel yang terletak di jantung kota. Mengingat kawasan hotel sangat strategis, kalian bisa mengunjungi beberapa tempat wisata keren di Palembang.

Mulai dari tempat bersejarah, pusat perbelanjaan, pusat oleh-oleh hingga wisata kuliner sekalipun. Semuanya bisa kalian dapatkan dengan mudah bila menginap di The Horison.

The Horison Ultima Hotel juga punya beragam fasilitas menarik untuk memanjakan pengunjung. Seperti lapangan golf, tempat fitness dan ruang spa yang menawarkan layanan massage. Setelah lelah mengitari Kota Palembang, massage di dalam hotel asyik juga tuh!

4. Aryaduta Hotel Palembang
Tidak jauh dari The Arista Hotel, ada Aryaduta Hotel yang siap memanjakan dengan berbagai furniture pilihan dan fasilitas yang lengkap. Seperti lapangan golf, hot tube, kolam renang, pusat kebugaran, spa dan sauna.

Meskipun fasilitas sangat lengkap, namun harga hotel ini masih bersahabat di kantong. Menginap selama 2 sampai 3 malam pun dirasa aman-aman saja. Atau bahkan kurang karena dukungan fasilitas yang benar-benar komplit.

Harga menginap yang ditawarkan hotel berbeda-beda, tergantung jenis kamar yang dipilih. Harga termahal yaitu untuk kamar tipe Aryaduta Suite yang mencapai Rp 16 jutaan per malam. Fantastis!

5. Aston International Hotel Palembang
Siapa yang tidak mengenal Aston Hotel? Hotel ini sudah tersebar merata di seluruh kota di Indonesia, termasuk di Kota Palembang. Hotel hadir dengan nuansa modern dibalut dengan sentuhan mewah dan stylish.

Semua kamar yang ada di hotel bintang empat ini sudah full furnished ya! Furniture yang dipakai juga pilihan, sehingga kualitasnya tidak mengecewakan.

Aston Hotel terletak di kawasan Jendral Basuki Rachmat, jantung Kota Palembang. Jika kalian ingin keliling kota, boleh-boleh saja. Soalnya kawasan hotel juga berdekatan dengan berbagai objek wisata, termasuk wisata kuliner khas Palembang. (merdeka/data1)

Check Also

Telkomsel Dukung Penuh Visit Wonderful Indonesia 2018

JAKARTA, Waspada.co.id – Dalam rangka mendukung Kementerian Pariwisata Republik Indonesia untuk meningkatkan pariwisata Indonesia sebagai ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: