Home / Ragam / 5 Lokasi Wisata Romantis Wajib Kamu Kunjungi
foto: trevallog.com

5 Lokasi Wisata Romantis Wajib Kamu Kunjungi

WOL – Kota Medan atau wilayah Sumatera Utara (Sumut) lainnya terkenal dengan banyak tempat wisata romantis. Selain enak dipandang mata, lokasi wisata tersebut juga bisa dijadikan tempat menarik untuk mengabadikan moment bersama pasangan dan upload via media sosial masing-masing. Mau tahu di mana aja? Ini dia lima lokasi wisata yang layak kamu kunjungi:

Taman Labirin

meciko.blogspot.co.id
meciko.blogspot.co.id

Taman Labirin terletak di Taman Simalem Resort, Bukit Merek, Tanah Karo. Lokasi ini memiliki taman sepanjang kurang lebih setengah kilometer yang dikelilingi oleh pepohonan hijau nan asri. So pasti taman ini cocok dikunjungi bersama pasangan.

Pengunjung bisa mengitari Taman Labirin sambil menikmati pemandangan. Sesampainya di akhir, kalian akan disambut dengan “Fountain of Wealth” yang merupakan salah satu pusat dari Taman Simalem Resort khusus untuk pengunjung.

Tanah Karo

trevallog.com
trevallog.com

Untuk apa ke luar negeri mencari suasana seperti Savana Afrika. Cukup dengan berkunjung ke Tanah Karo di Berastagi, Anda bisa merasakan lokasi romantis yang akan memberikan pengalaman wisata berbeda.

Jika ke Tanah Karo bersama si dia, jangan lupa mengabadikan moment terindah dengan bergaya di depan Gunung Sinabung atau Sibayak. Selain itu kamu juga akan disuguhi pemandangan, seperti kebun yang hijau, pepohonan tinggi serta rumput dengan bukit-bukit indah.

Gedung Bank Indonesia Medan

photobucket.com
photobucket.com

Ibarat di Eropa, kali ini Medan menawarkan objek wisata yang bisa kamu kunjungi bersama pasangan. Bangunan tua dari Gedung Bank Indonesia yang berada di Jalan Balai Kota Medan ini juga selalu dijadikan tempat wisata paling sering didatangi para wisatawan.

Gedung ini memiliki gaya arsitektur khas Eropa ini dan mengajak pengunjungnya menikmati kemegahan dari setiap sudut bangunan gedung tersebut.

Mangrove Kampung Nipah

youtube
youtube

Selain di Jakarta dan Pulau Jawa lainnya, Sumut juga memiliki Taman Mangrove yang sangat indah. Terletak di Desa Muara Maimbai, Kecamatan Sei Nagalawan, Kabupaten Serdang Bedagai, lokasi ini memiliki objek wisata nan asri.

Di Mangrove Kampung Nipah ini juga kalian bisa menikmati rekreasi sambil berkeliling pantai dengan menyewa perahu.

Taman Cadika

foto: Istimewa
foto: Istimewa

Kawasan ini juga dikenal dengan sebutan Bumi Perkemahan Cadika yang terletak di Medan Johor. Biasanya, pengunjung menjadikan tempat ini sebagai salah satu wisata outbound bersama teman-teman atau keluarga.

Andai kamu datang bareng pasangan, Taman Cadika menawarkan fasilitas camping ground dilengkapi oleh berbagai macam hewan jinak, tumbuhan hidup, tanaman holtikultura plus tumbuhan endemik.

Gimana guys? Jangan lupa kunjungi lokasi wisata tersebut di atas bersama pasangan ya. (wol/reservasi/data2)

Editor: M AGUS UTAMA

Check Also

Shell Pasarkan Helix Eco Pelumas Mobil LCGC Di Indonesia

Waspada.co.id – Shell Lubricants secara resmi meluncurkan produk pelumas mesin kendaraan roda empat Shell Helix ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: