_
Home / Ragam / Gaya Hidup / 5 Kalimat Cinta BJ Habibie untuk Ainun yang Menginspirasi Banyak Pasangan
foto tribunnews

5 Kalimat Cinta BJ Habibie untuk Ainun yang Menginspirasi Banyak Pasangan

BJ Habibie meninggal dunia di usia 83 tahun. Ia mengembuskan napas terakhir di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta pada Rabu, 11 September 2019. Sejauh ini, Presiden RI ke-3 itu dikabarkan mengalami gagal ginjal, setelah menjalani peratawan intensif selama kurang lebih 10 hari.

Kabar meninggalnya BJ Habibie sontak menghebohkan masyarakat Indonesia. Selama ini memang menjadi salah satu tokoh inspiratif baik dalam bidang pengetahuan dan percintaan. Kisah cintanya dengan Ainun telah menginspirasi banyak pasangan.

Untuk mengenang kembali kisah-kisah romantis Habibie dan Ainun, berikut Okezone rangkumkan 5 kalimat cinta Habibie yang ditujukan untuk sang istri tercinta. Seperti dikutip Okezone dari berbagai sumber, Kamis (12/9/2019).

1. Dua raga dalam satu jiwa

Habibie memang tidak pernah ragu melontarkan kata-kata romantis kepada belahan jiwanya. Salah satu kalimat romantis yang pernah ia lontarkan hingga sukses membuat para netizen iri, ketika ia mengatakan, “Antara saya dan Ainun adalah dua raga dalam satu jiwa,”.

2. Tersimpan di relung hati

Setelah sang istri tercinta mengembuskan napas terakhir, Habibie tidak pernah sedikit pun melupakan Ainun. Bahkan, ia sempat mengungkapkan sebuah kalimat super romantis untuk mendiang istrinya.

“Walaupun raga telah terpisahkan oleh kematian, namun cinta sejati tetap tersimpan abadi di relung hati,” kata BJ Habibie.

Check Also

Pesawat N250, Cita-cita Habibie Yang Belum Terwujud

JAKARTA, Waspada.co.id – Keponakan Bacharuddin Jusuf Habibie, Rusli Habibie mengatakan pamannya masih semangat membicarakan pesawat ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.