Breaking News
Home / Fokus Redaksi / 5 Film Wajib Nonton di Bulan Maret
foto: zimbio

5 Film Wajib Nonton di Bulan Maret

MEDAN, WOL – Film Dilan 1990 dan Black Panther boleh jadi wajib ditonton selama Februari ini. Nah, Maret mendatang juga akan bermunculan sederet film layak tonton dan menarik dari Hollywood.

Red Sparrow (28 Februari 2018)

Red Sparrow pertama kali terbit dalam bentuk buku yang ditulis oleh Jason Matthew. Film tersebut akhirnya diadaptasi ke layar lebar yang menceritakan tentang seorang pemain balet bernama Dominika Egorova (Jennifer Lawrence).

Suatu ketika ia terpaksa harus mengakhiri karirnya karena cedera. Kemudian ia bergabung dengan sekolah Sparrow yang merupakan agen mata-mata Rusia yang melatih setiap orang untuk menggunakan tubuh dan pikirannya sebagai senjata.

A Wrinkle in Time (9 Maret 2018)

Film yang diadaptasi dari novel karya Madeleine L’Engle pada tahun 1962 ini menceritakan tentang Meg Murry (Strorm Reid) yang sedang merindukan ayahnya, Dr. Alex Murry (Chris Pine) yang hilang secara misterius saat menjalani sebuah perjalanan ke dimensi lain. Meg berpetualang bersama adik dan temannya menjelajahi alam semesta untuk menyelamatkan ayahnya dari bahaya.

Tomb Raider (16 Maret 2018)

Sosok Lara Croft akan diperankan oleh Alicia Vikander. Film ini akan menceritakan tentang tujuh tahun hilangnya ayah Lara. Ia memutuskan untuk menyelidiki kematian ayahnya dengan berbekal lokasi terkahir perjalanan ayahnya di sebuah pantai lepas di Jepang. Lara harus melakukan petualang berbahaya sendirian hingga dia mendapatkan julukan Tomb Raider

Pacific Rim Uprising (23 Maret 2018)

Sekuel film Pacific Rim ini tetap menggunakan program Jeager yang kali ini lebih berkembang dan menjadi kekuatan pertahanan terkuat dalam sejarah manusia. PPDC kini merekrut orang-orang terbaik dan cerdas untuk melawan teror dari Kaiju.

Ready Player One (30 Maret 2018)

Diangkat dari novel Ernie Cline, bercerita mengenai remaja bernama Wade Watts (Tye Sheridan), seorang pemain Oasis yang terlibat dalam perburuan harta karun di dunia maya tersebut pasca-sang kreator Oasis, James Hallyday (Mark Rylance) meninggal. Wasiatnya adalah siapapun pemenang pemburuan tersebut akan mendaparkan kontrol penuh atas Oasis.(viva/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Makanan Penetralisir Efek Wow Hidangan Lebaran

  OPOR ayam, rendang daging, dan sate kambing kerap tersaji sebagai hidangan penghangat silaturahim keluarga ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: