Home / Fokus Redaksi / 4 Wahana Permainan Di Kota Medan
Istimewa

4 Wahana Permainan Di Kota Medan

WOL – Menikmati hari libur bersama keluarga tak lengkap jika hanya berdiam diri di rumah ataupun sekedar berjalan-jalan ke pusat perbelanjaan. Setelah seminggu bekerja, ada baiknya Anda menikmati perjalanan dan bermain di wahana permainan yang ada di Kota Medan. Berikut beberapa wahana permainan yang ada di sekitar Kota Medan.

1. Mickie Holiday Funland
Mickie Holiday Funland berlokasi di pinggir jalan Medan-Berastagi, Sumatera Utara yang merupakan salah satu fasilitas di Mikie Holiday Resort. Dengan luas 13,5 hektar, tempat ini memiliki lebih dari 30 wahana permainan yang bisa anda nikmati, tempat ini sangat cocok untuk liburan anda bersama keluarga maupun teman.

Berjarak sekitar 60 km dari Kota Medan dengan jarak tempuh kurang lebih 1,5 jam.
Hari Jumat dibuka mulai pukul 10.00 Wib-16.00 WIB, Sabtu mulai buka pukul 09.30-17.00 WIB, sedangkan hari Minggu mulai pukul 09.30-18.00 WIB. Untuk merasakan ke seluruhan permainan di Funland pengunjung dikenakan tiket masuk sebesar Rp90.000.

2. Hillpark Sibolangit
Hillpark Sibolangit adalah sebuah taman bermain (themepark) yang terletak di Sibolangit dan diklaim sebagai yang terbesar di pulau Sumatera. Terbagi menjadi 3 tema besar yaitu Lost City, Toon town, dan Heritage. Wahana yang ada diantaranya Roller Coaster (Gelegar), Ferries Wheel (Kincir raksasa), 4D theatre, dan amphitheatre berkapasitas 1,200 untuk pertunjukan dan konser.

Hillpark Sibolangit Hanya buka di Hari Sabtu/Minggu & Hari libur Nasional
Tiket masuk Rp. 10,000,- / Orang
Tiket Terusan Rp. 45,000,- / Orang + pintu masuk +  15 x bermain di wahana permainan

3. Hairos Watepark Medan
Lokasi: Jalan Jamin Ginting KM 14,5 Medan-Pancur Bantu sebelum Brastagi.
Tiket masuk untuk harga normal Senin-Jumat Rp 40.000 dan Sabtu/Minggu/Libur Rp 60.000. Sewa pondok Rp 60.000 sedangkan untuk menyewa loker dihargai Rp10.000.

Untuk melengkapi bumbu-bumbu berenang, pengunjung bisa menyewa ban karet dengan harga sewa Rp30.000 untuk Double Ban nantinya digunakan mengelilingi Kolam Arus dan menaklukkan Kolam Ombak.

4. Wonders Water World
Sebuah lokasi wahana permainan air di lahan seluas 5,3 hektare. Wonders Water World memiliki sejumlah permainan seperti Topsy-Turvy, Bullet Bowl, Tunnel Twister, Pipe Line, Super Loop, Lazy River, Wave Pool, Kidz Slide, Pirate Ship serta Water House.

Jam buka mulai pukul 15:00 hingga 20:00 WIB untuk Senin hingga Jumat dengan tarif masuk sebesar Rp60.000, sedangkan khusus hari Sabtu dan Minggu dan hari-hari libur umum, lokasi ini mulai buka sejak pukul 10:00 hingga 20:00 WIB dengan tarif masuk sebesar Rp. 90.000. Tarif sebesar Rp. 90.000 ini mulai berlaku sejak Jumat.
Lokasi: Jalan Padang Golf CBD Polonia, Kelurahan Sari Rejo Medan. (wol/data1)

Editor: CAESSARIA INDRA DIPUTRI

Check Also

KPK Periksa Dua Mantan Anggota DPRD Sumut sebagai Tersangka

  JAKARTA – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengagendakan pemeriksaan terhadap dua mantan anggota DPRD Sumatera ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: