Newsticker
WOL / Ragam / Gaya Hidup / 4 Keuntungan Kredit Mobil Bekas Tapi Harga Murah
Ilustrasi (Automoblognet)
Ilustrasi (Automoblognet)

4 Keuntungan Kredit Mobil Bekas Tapi Harga Murah

MEDAN, WOL – Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) memang masih menjadi andalan masyarakat untuk membeli kendaraan bermotor idamannya. Tidak hanya motor, namun banyak masyarakat yang memilih sistem pembiayaan ini guna membeli mobil impiannya.

Keunggulan yang diberikan dengan mengendarai mobil salah satunya adalah kenyamanan dalam menghindari panas terik matahari dan asap polusi yang dapat mengganggu pernapasan.

Untuk mendapatkan mobil idamanmu, kini kamu tak perlu lagi menghabiskan banyak uang sebab kamu bisa membelinya dengan sistem kredit mobil bekas melalui lembaga-lembaga pembiayaan yang ada. Jangan khawatir soal kualitas dari mobil bekas, sebab banyak mobil yang dijual dengan kondisi yang masih bagus. Selain itu, ada beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan dengan membeli mobil bekas loh.

1.Harga Murah
Apabila bujet untuk membeli kendaraan yang Anda miliki masih kurang untuk membeli mobil idaman Anda, tak perlu khawatir sebab Anda dapat mencari mobil tersebut dengan kondisi bekas. Dengan fitur yang sama Anda bisa mendapatkan harga yang jauh lebih murah ketimbang membeli dengan kondisi yang baru.

Tentunya Anda juga harus teliti dengan kondisi mobil bekas tersebut, pilihlah mobil dengan kondisi mesin dan fisik yang masih prima. Dan ingat untuk tidak memilih mobil bekas yang memiliki riwayat terendam banjir, untuk menghindari penyakit-penyakit yang bisa saja menimpa mobil nantinya. Tentunya harga yang murah ini menjadi salah satu manfaat utama yang bisa Anda rasakan. Kelebihan bujet yang sebelumnya ada bisa dimanfaatkan untuk beragam kebutuhan lainnya yang lebih penting.

2.Proses yang Cepat
Prosedur yang diperlukan untuk membeli mobil bekas ini dengan sistem pembayaran tunai maupun kredit tergolong lebih cepat ketimbang membeli mobil baru. Apabila Anda sudah menyerahkan sejumlah uang muka yang ditetapkan, kemungkinan besar Anda bisa langsung membawa kunci mobil impian Anda.

Banyak yang mengeluhkan proses yang cukup memakan waktu apabila membeli mobil yang baru, nah manfaat proses yang cepat dengan membeli mobil bekas ini bisa Anda rasakan. Oleh karena itu, pasar mobil bekas kini mulai menggeliat karena manfaat-manfaat yang dirasakan.

3.Lebih Banyak Opsi Jenis Mobil
Pernahkan Anda merasakan membeli mobil baru? Proses yang dijalani untuk membeli mobil baru cukup menyita waktu bahkan mulai dari proses pemilihan mobil. Sebab dengan membeli mobil baru, Anda diharuskan mendatangi ke dealer resmi yang menjual mobil dari vendor tertentu. Dengan begitu Anda kurang leluasa untuk memilih tipe mobil yang sesuai dengan kebutuhan Anda, belum lagi jika Anda harus menunggu unit mobil yang Anda pilih siap dipakai karena masih berada pada masa produksi.

Sementara jika Anda memilih mobil bekas, pilihan mobil dengan varian brand dan tipe akan lebih banyak. Sebab sebuah dealer mobil bekas biasanya menyediakan beragam pilihan merk & tipe mobil bekas, Anda bisa langsung memilihnya sesuai dengan kebutuhan.

4.Beli Melalui Perorangan
Ingin mendapat mobil murah 2016? Sumber pilihan untuk membeli mobil baru juga sangat terbatas hanya di dealer-dealer resmi yang sudah bekerjasama dengan beberapa vendor mobil tertentu.

Oleh karena itu, harga yang dipatok untuk sebuah mobil barupun tak bisa turun terlampau jauh sebab harga jualnya sudah ditentukan oleh vendor dan dealer. Sementara jika Anda mencari mobil bekas, Anda juga bisa mendapatkannya dari penjual perorangan yang menjual mobil pribadinya karena alasan-alasan tertentu. Akibatnya, harga yang dipatok pun akan jauh lebih murah ketimbang Anda mencarinya di dealer.(wol/eko)

Baca Juga

WOL Photo

Hendrik Sitompul Dipercaya Pimpin DPD GPEI Sumut

MEDAN, WOL – Tokoh Pemuda Sumatera Utara (Sumut), Drs Hendrik H Sitompul MM, dipercaya memimpin ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.