Breaking News
Home / Ragam / 4 Destinasi Wisata Tepat Untuk Solo Traveller
City of Prague (foto: google)
City of Prague (foto: google)

4 Destinasi Wisata Tepat Untuk Solo Traveller

WOL – Saat ini mulai banyak dijumpai solo traveller atau pelancong yang travelling sendirian. Para pelaku solo traveller ini memilih bepergian sendiri dengan alasan ingin menikmati perjalanan dengan lebih tenang.

Namun, tidak semua destinasi wisata ramah bagi solo traveller. Kurangnya petunjuk jalan dan perbedaan bahasa menjadi tantangan bagi anda yang berencana ingin melancong sendiri.

Selain itu, ancaman kejahatan yang mengancam keselamatan para solo traveller juga perlu dipikirkan matang-matang. Oleh karena itu, wajib hukumnya untuk memilih destinasi yang tepat bagi solo traveller.

Dikutip dari Travelerstoday, berikut adalah kota-kota di dunia yang cocok dikunjungi solo traveler.

Barcelona, Spanyol
Di Barcelona, anda akan menemukan hal-hal baru dan anda juga akan belajar banyak hal tentang seni. Selain aman, menelusuri bangunan arsitektural bersejarah dan mencoba makanan lokal juga dapat menjadi aktivitas menyenangkan bagi solo traveller.

Seattle, Amerika
Seattle merupakan tempat yang ramah bagi pencinta kopi. Anda bisa menemukan berbagai jenis kopi dari seluruh dunia di tempat-tempat seperti bar atau kafe terlengkap dan terkenal yang hampir dapat dijumpai di setiap sudut kota ini.

Praha, Republik Ceko
Jika anda bepergian sendiri ke Eropa, jangan lupa mencantumkan Praha sebagai kota yang wajib dikunjungi. Kota ini sarat akan akan nilai-nilai sejarah dan sangat cocok bagi solo traveller yang mencari ketenangan dan keindahan.

Taipei, Taiwan
Di Kota ini, anda dapat menemukan banyak hal mulai dari pusat perbelanjaan, kuil-kuil hingga tempat wisata. Meskipun ramai, kota ini benar-benar ramah bagi solo traveller. Banyak penunjuk jalan dan transportasi umum dalam Bahasa Inggris. (viva/sari/data2)

Check Also

foto: zimbio

Gol Penalti Ronaldo Masih Undang Kontroversi

MADRID, WOL – Real Madrid boleh gembira unggul 3-1 atas Paris Saint-Germain (PSG) pada leg ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.