Breaking News
Home / Ragam / Gaya Hidup / 3 Tempat Rekomendasi Belanja untuk Tampil Stylish, Mulai dari Batik Sampai Koleksi Desainer Artis
lustrasi belanja (Foto: Huffingtonpost)
lustrasi belanja (Foto: Huffingtonpost)

3 Tempat Rekomendasi Belanja untuk Tampil Stylish, Mulai dari Batik Sampai Koleksi Desainer Artis

agregasi
agregasi

 

SUDAH bosan dengan stok busana di dalam lemari? Atau mulai kehabisan ide buat modifikasi baju lama jadi outfit keren? Sepertinya hal itu jadi satu pertanda kalau Anda perlu beli baju baru.

Tak ada salahnya sesekali melirik sejumlah toko baju untuk upgrade gayamu jadi lebih stylish. Toh, siapa yang tidak senang melihatnya jika kita peduli dengan penampilan.

Berikut Okezone rangkum 3 tempat rekomendasi untuk upgrade gayamu jadi lebih stylish. Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Pasar Tiban, AEON Mall BSD City

Menyambut peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 2017 yang ke-72 Tahun, mall tersebut bekerjasama dengan desainer terkenal Anne Avantie dengan menggelar “Pasar Tiban”.

Dengan tema ‘Toejoeh Belasan’, acara tersebut menampilkan rangkaian peragaan busana dengan berbagai kegiatan khas Hari Kemerdekaan dan akan berlangsung mulai tanggal 11 hingga 20 Agustus 2017. Ada tren fesyen terbaru yang dipamerkan Anne melalui rancangan busananya, yakni paduan kimono dan batik Indonesia.

“Karena mal ini dari Jepang, jadi ada beberapa improvisasi koleksi yang saya rancang khusus untuk acara ini yaitu perpaduan antara Kimono dan Batik,” ujar Anne.

Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat menemukan banyak pilihan busana batik tradisional, batik modern hingga batik konvensional berbagai model dengan harga terjangkau.

“Pasar Tiban-Toejoeh Belasan ini adalah salah satu bentuk dukungan kami terhadap para UKM dan pelaku industri kreatif Indonesia. Acara ini juga merupakan wujud kecintaan dan pelestarian terhadap kearifan budaya lokal Indonesia,” ungkap Alphonzus Widjaja Director PT. AMSL INDONESIA.

Busana Motif Bunga dan Feminin, Minimal

Pilihan busana warna cerah dengan motif unik, merupakan satu cara jitu untuk tampil stylish dan tidak membosankan. Seperti halnya dengan busana motif bunga yang kini masih digemari para pencinta fesyen Tanah Air.

Fashion brand Minimal menggandeng artis cantik Titi Kamal untuk merepresentasikan style-nya dengan konsep “All About Titi’s Favorites”. Koleksi busana untuk musim gugur ini merupakan cerminan dari personal style Titi Kamal yang dituangkan dalam balutan busana dengan kesan fresh, feminin dan elegan.

(Foto: Instagram)

“Favorit style saya itu adalah sesuatu yang simpel, elegan, fresh, girly dan ada sentuhan glamnya juga,” kata istri dari aktor Christian Sugiono ini.

(Foto: Instagram)

Warna peach, cream, biru serta paduan print bunga dan stripes merupakan koleksi terbaru. Kali ini banyak bermain dengan material poly texture, rayon dan katun. Siluetnya juga dibuat lebih simpel seperti shift dress, atasan dengan potongan loose serta pilihan outer yang bisa di mix and match dengan berbagai item fesyen.

Lalu untuk tampil elegan, warna biru hitam dan putih menghias koleksi selanjutnya. Siluet yang dibawa merupakan busana feminin dan lebih glamor. Seperti dress potongan fit and flare dengan print bunga.

Outlet Bergaya Retro Vintage dan Koleksi Desainer Selebriti, di Bali

Tak hanya di Jakarta, pilihan tempat belanja menarik juga tersedia di bali. Misalnya saja salah satu butik bergaya retro yang belum lama ini baru dibuka, Dashoppe. Letaknya berada di sebelah Dash Hotel di kawasan Seminyak, Bali.

Pengunjung bisa belanja dengan beragam pilihan yang totalnya hingga 1.500 item fesyen. Mulai dari bikini seksi, piyama, dress, t-Shirt, jogger, aksesori, tas, sepatu flip flop, sepatu funky hingga gaun malam.

Menariknya, butik tersebut berkolaborasi dengan banyak desainer selebriti terkenal. Seperti Luna Maya dengan lini fesyen Luna Habit, Nikita Mirzani dengan lini Niki Breeze, Wrecking Ball oleh Chand Kelvin, Solace oleh Shierly Rushworth, Mayhe dan , MS Bag oleh Martini Suarsa, Wave Boulevard, 4labels dan masih banyak lagi.

Lantas, apa alasan untuk kolaborasi dengan desainer selebriti? Mengapa bekerjasama dengan celebrity desainer? Shierly Rushworth, mengatakan pihaknya ingin mengadopsi style mereka.

“Kami ingin membangun nama Indonesia ke luar negeri. Selain nama-nama selebriti desainer itu, tidak menutup kemungkinan kami kerjasama dengan pihak lain. Kami juga melihat style mereka yang nge-tren 4 tahun terakhir. Kami ingin ada sesuatu yang beda dengan butik lain,” ujarnya.

Check Also

WOL Photo/Eko kurniawan

Beautify Indonesia Ajak Masyarakat Komitmen Dalam Perawatan

MEDAN, WOL – Melakukan perawatan wajah dan tubuh saat ini telah menjadi kebutuhan dan gaya ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.