Breaking News
Home / Ragam / Hiburan / SRK Belum Kesampaian Jadi James Bond
foto : pinterest
foto : pinterest

SRK Belum Kesampaian Jadi James Bond

NEW DELHI, WOL – Tepat 25 tahun sudah Shahrukh Khan (SRK) berkarir di industri Bollywood dan memainkan banyak peran. Tapi, SRK masih punya satu peran impian yang hingga kini belum dilakoninya.

Ternyata, Shahrukh Khan memiliki impian bermain di film action thriller sebagai agen rahasia layaknya James Bond. Seorang sumber mengatakan suami Gauri Khan itu belakangan ini terus memikirkan kemungkinan membuat atau membintangi film ala James Bond versi Bollywood.

“Shah Rukh selalu menjadi fans film-film Bond. Dia merasa meski ada begitu banyak film action di Bollywood dan beberapa karakter ala James Bond, usaha itu masih belum sukses atau belum bersikap adil kepada sang agen rahasia,” ungkap sumber baru-baru ini.

“Memainkan sebuah peran yang terinspirasi James Bond dari salah satu filmnya sudah ada dalam pikiran Shah Rukh selama beberapa waktu ini. Tapi dia baru bermain-main dengan ide itu sekali lagi baru-baru ini,” lanjut sumber.

Akan sangat menarik tentunya melihat seorang Shahrukh Khan tampil rapi dalam balutan jas resmi dilengkapi dengan senjata api, mobil mewah, dan gadget terbaru khas James Bond. Belum lagi keberadaan wanita-wanita di sekeliling The King Khan seperti Bond Girls.

Sejauh ini, hanya Salman Khan dan Saif Ali Khan yang tercatat pernah sukses bermain sebagai agen rahasia di film Bollywood. Saif sudah dua kali berlakon sebagai agen mata-mata masing-masing di Agent Vinod (2012) dan Phantom (2015). Salman menjadi agen rahasia di Ek Tha Tiger (2012) dan film terbarunya yang baru akan tayang Natal mendatang, Tiger Zinda Hai.

SRK sendiri saat ini masih syuting film rahasianya dengan Aanand L Rai. Film yang judul dan jalan ceritanya itu masih dirahasiakan memberi peran kurcaci pada Shah Rukh. Film tersebut diharapkan menyelamatkan nama besar SRK setelah tampil mengecewakan di film Jab Harry Met Sejal. (wol/aa/india)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: ibtimes

Gal Gadot Bantah Mundur dari Wonder Woman

LOS ANGELES, WOL – Gal Gadot buka suara usai dikabarkan berkeinginan mundur dari proyek sekuel ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.