_
Home / Ragam / Hiburan / 12 Lagu Hit PADI Reborn Akan Guncang PRSU
Istimewa

12 Lagu Hit PADI Reborn Akan Guncang PRSU

MEDAN, Waspada.co.id – Daftar artis yang manggung di Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) tahun ini, didominasi nama-nama beken dan punya banyak penggemar. Dan, kali ini kejutan diberikan oleh promotor PRSU 2019. Band papan atas PADI bakal manggung di main stage, Senin (1/4) malam.

Padahal sejak PRSU dibuka, nama band asal Surabaya ini tidak masuk dalam daftar artis yang main di PRSU. Promotor Ferry Budiman Sumbayak didampingi Dharma dan Diurnanta, menyebutkan sengaja `menyimpan` PADI selama ini untuk memberikan suprprise kepada penggemarnya di Sumut.

Bukan tanpa alasan mengapa promotor PRSU 2019 mendatangkan PADI. Band yang memetik hits di awal 2000-an ini, sudah lama ditunggu-tunggu penampilannya oleh publik pasca reuni setelah vakum selama 10 tahun.

“PADI itu identik dengan Piyu sebagai gitaris dan Fadly sebagai vokalis, tanpa salah satunya terasa kurang lengkap,“ imbuh Diur. Seperti diketahui Piyu sempat jalan sendiri bersolo karir sebelum akhirnya reuni dan membentuk PADI Reborn.

Alasan lain kenapa PADI Reborn ditampilkan karena  memiliki banyak singel hits dan lirik liriknya yang puitis dan menggugah hati. Seperti Sobat, Begitu Indah, Mahadewi, Sesuatu yang Indah, Kasih tak Sampai, Menanti Sebuah Jawaban, Sang Penghibur, Hitam, dan lain-lain.

“Itulah kenapa sampai sekarang kita gak pernah bosan mendengarkan lagu lagu PADI,” ujar Dharma Quantumm.

PADI Reborn yang terdiri Piyu (gitar), Andi Fadly Arifuddin (vokal), Ari Tri Sosianto (gitar), Rindra Ristyanto Noor (bas), dan Surendro Prasetyo atau Yoyo (drum) dijadwalkan akan tampil di panggung utama selama sekitar 1,5 jam membawakan sekitar 12 lagu yang pernah jadi hits guna memuaskan kerinduan para Sobat PADI di daerah ini. Untuk menyaksikan konser PADI yang sangat berharga ini, pihak promotor hanya mewajibkan calon penonton membeli tiket masuk PRSU. Anak-anak usia 2 tahun ke bawah gratis.

Sekadar membalik kenangan, grup PADI pernah sukses menggelar konser di Stadion Teladan di awal 2000-an dimana penonton membludak hingga mobil rombongan PADI terjebak kemacatan saat akan memasuki area pertunjukan.(wol/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Sepekan Jelang Natal, Penumpang Pesawat Ramai

MEDAN, WOL – Sepekan menjelang Natal 2016, arus penumpang pesawat di terminal keberangkatan penumpang Kualanamu ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.