Home / Ragam / 12 Brand otomotif ramaikan POM 2015
WOL Photo/Ega Ibra

12 Brand otomotif ramaikan POM 2015

MEDAN,WOL – 12 agen pemegang merk otomotif meramaikan Pameran Otomotif Medan 2015 yang digelar di Santika Dyandra Hotel selama lima hari mulai 8 April hingga 12 April 2015.

12 agen pemegang merk (APM) yang ikut meramaikan diantaranya Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Ford, Honda, Hyundai, Kia, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Tata Motors dan Toyota. Selain itu, Pameran Otomotif Medan (POM) 2015 juga dimeriahkan oleh sekitar 22 industri pendukung otomotif yang menghadirkan berbagai keperluan dan aksesoris industri otomotif.Dan POM 2015 kembali menyapa para peminat otomotif dan masyarakat umum di wilayah Medan dan sekitarnya.

Tingginya animo masyarakat terhadap pameran otomotif yang menghadirkan jajaran kendaraan terbaru berikut teknologi terbaik di kelasnya mendorong Dyandra Promosindo selakui pihak penyelenggara untuk kembali menghadirkan POM.

Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh mengatakan, pameran ini dilakukan untuk mengupayakan dan memajukan industri otomotif nasional,dengan kehadiran produk-produk terbaru di poles dengan teknologi terbaik ini merupakan sesuatu hal yang ditunggu masyarakat Kota Medan.

“Kita lihat animo masyarakat Medan sangat tinggi sehingga membuat kita (Dyandra Promosindo) selaku penyelenggara berharap mampu menarik 37 ribu pengunjung. Kami optimis dengan 12 APM juga dapat menarik masyarakat Kota Medan untuk ikut berpartisipasi dalam event tahunan kita,” jelasya.
Selain memamerkan produk otomotif, POM 2015 juga menggelar berbagai acara pendukung yang akan memberikan hiburan tersendiri bagi para penikmat otomotif di Medan. Program pendukung diantarnya Opening Ceremony, Miss Motor Show Medan, Favorite Car Competation by Visitors Choice, Favorite Booth Competation by Visitors Choice, Special Price Helmet Promo, Dance Competation, Female DJ & Sexy Dance Performance, Stand Up Comedy Competation, Community Gathering, Test Drive, Stundent Goes to Dyandra Exhibition, Medan Hip Hop Competation dan Tamiya Test Track & Racing Competation.
“Harapannya, kegiatan kita dapat berjalan dengan lancar dan masyarakat Kota Medan bisa menikmati Pameran Otomotif Medan terbesar di Sumatera,” ungkapnya. (wol/eko/data1)
Penulis: CAESSARIA INDRA DIPUTRI

Check Also

Yamaha MT-15 atau Honda CB150R EXMOtion?

WASPADA.co.id – Generasi teranyar Yamaha Xabre yang kini disebut sebagai Yamaha MT-15 akhirnya resmi dirilis ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: