Newsticker
WOL / Potret WOL / Rekonstruksi Pembunuhan Satu Keluarga
Petugas kepolisian mengamankan seorang tersangka pembunuhan sekeluarga Andi Lala dari kejaran warga saat menjalani reka ulang kasus, di Mabar Medan, Senin (8/5). Sebanyak 48 adegan diperagakan Andi Lala bersama dua orang rekannya pada peristiwa pembunuhan sekeluarga yang bermotifkan perampokan dan dendam. 
(WOL Photo/Ega Ibra)
Petugas kepolisian mengamankan seorang tersangka pembunuhan sekeluarga Andi Lala dari kejaran warga saat menjalani reka ulang kasus, di Mabar Medan, Senin (8/5). Sebanyak 48 adegan diperagakan Andi Lala bersama dua orang rekannya pada peristiwa pembunuhan sekeluarga yang bermotifkan perampokan dan dendam. (WOL Photo/Ega Ibra)

Rekonstruksi Pembunuhan Satu Keluarga

Benner-Erry
Petugas kepolisian mengamankan seorang tersangka pembunuhan sekeluarga Roni dari kejaran warga saat menjalani reka ulang kasus, di Mabar Medan, Senin (8/5). Sebanyak 48 adegan diperagakan Andi Lala bersama dua orang rekannya pada peristiwa pembunuhan sekeluarga yang bermotifkan perampokan dan dendam.  (WOL Photo/Ega Ibra)
Petugas kepolisian mengamankan seorang tersangka pembunuhan sekeluarga Roni dari kejaran warga saat menjalani reka ulang kasus, di Mabar Medan, Senin (8/5). Sebanyak 48 adegan diperagakan Andi Lala bersama dua orang rekannya pada peristiwa pembunuhan sekeluarga yang bermotifkan perampokan dan dendam.
(WOL Photo/Ega Ibra)

Baca Juga

Habib Rizieq Shihab (Foto: Okezone)

Pakar Hukum: Polisi Harus Tangkap Penyebar Chat Mesum Habib Rizieq!

  JAKARTA – Penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya resmi meningkatkan status Imam Besar Front Pembela ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.