_
Home / Potret WOL / Perlindungan Pengemudi dan Penumpang Wanita Ojek Online
Head of Grab Sumatera, Anindita Rangkuti (tengah) bersama para pengemudi ojek daring wanita menunjukan aplikasi transportasi berbasis daring Grab saat kegiatan sosialisasi perlindungan untuk pengemudi dan penumpang wanita, di Medan, Selasa (23/7). Kegiatan yang digelar Grab Indonesia bekerja sama dengan Komnas Perempuan bertujuan untuk memberikan perlindungan dan keamanan bagi pengemudi ojek daring maupun penumpang khususnya wanita saat menggunakan jasa ojek daro Grab. (WOL Photo/Ega Ibra)

Perlindungan Pengemudi dan Penumpang Wanita Ojek Online

Komisioner Komnas Perempuan, Imam Nahe’i memberikan pemaparan saat kegiatan sosialisasi perlindungan untuk pengemudi dan penumpang wanita, di Medan, Selasa (23/7). Kegiatan yang digelar Grab Indonesia bekerja sama dengan Komnas Perempuan bertujuan untuk memberikan perlindungan dan keamanan bagi pengemudi ojek daring maupun penumpang khususnya wanita saat menggunakan jasa ojek daro Grab. (WOL Photo/Ega Ibra)

Check Also

PA 212: Kasihan Sukmawati

JAKARTA, Waspada.co.id – Persaudaraan Alumni 212 mengaku kasihan dengan Sukmawati Soekarnoputri yang mengaku mencintai Nabi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.