Home / Potret WOL / Penataan Kampung Pinggiran Sungai Deli
Direktur SDM PT Pelindo I M Hamied Wijaya (kanan) berbincang dengan Sekretaris Busur Care Tony (tengah) dan Ketua Panitia Rizal Arjuna (kiri) saat meninjau lokasi penataan dan pembangunan daerah aliran Sungai Deli pada kegiatan Bedah Kampung, di Medan, Sabtu (22/12). PT Pelindo I bekerja sama dengan Komunitas Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada Busur Care tersebut membangun dan mengembangkan kawasan pinggiran Sungai Deli diantaranya dengan memperindah dinding rumah warga, yang diharapkan dapat menjadi lokasi wisata baru di Kota Medan. (WOL Photo/Ega Ibra)

Penataan Kampung Pinggiran Sungai Deli

Direktur SDM PT Pelindo I M Hamied Wijaya berswafoto bersama anak-anak saat meninjau lokasi penataan dan pembangunan daerah aliran Sungai Deli pada kegiatan Bedah Kampung, di Medan, Sabtu (22/12). PT Pelindo I bekerja sama dengan Komunitas Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada Busur Care tersebut membangun dan mengembangkan kawasan pinggiran Sungai Deli diantaranya dengan memperindah dinding rumah warga, yang diharapkan dapat menjadi lokasi wisata baru di Kota Medan. (WOL Photo/Ega Ibra)

Check Also

Kapolrestabes: Kehadiran SMSI Sumut Tepat

MEDAN, Waspada.co.id – Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumatera Utara beraudiensi ke Mapolrestabes Medan, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: