Home / Potret WOL / Komitmen Pemberantasan Penyalahgunaan Obat
Sejumlah mahasiswi melihat jenis obat-obatan yang tidak memiliki izin edar saat kegiatan pemberantasan penyalahgunaan obat illegal, di Medan, Rabu (4/10). Kegiatan yang digelar Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BBPOM) Medan merupakan bentuk dukungan dan komitmen dalam aksi nasional pemberantasan penyalahgunaan obat. (WOL Photo/Ega Ibra)

Komitmen Pemberantasan Penyalahgunaan Obat

Petugas Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BBPOM) menjelaskan jenis obat yang tidak memiliki izin edar saat kegiatan pemberantasan penyalahgunaan obat illegal, di Medan, Rabu (4/10). Kegiatan yang digelar BBPOM Medan merupakan bentuk dukungan dan komitmen dalam aksi nasional pemberantasan dan penyalahgunaan obat. (WOL Photo/Ega Ibra)
Petugas Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BBPOM) menjelaskan jenis obat yang tidak memiliki izin edar saat kegiatan pemberantasan penyalahgunaan obat illegal, di Medan, Rabu (4/10). Kegiatan yang digelar BBPOM Medan merupakan bentuk dukungan dan komitmen dalam aksi nasional pemberantasan  penyalahgunaan obat. (WOL Photo/Ega Ibra)

Check Also

PAN Sepakat Djoko Santoso Jadi Ketua Timses Prabowo-Sandi

JAKARTA,  Waspada.co.id – Partai Amanat Nasional (PAN) menyepakati usulan nama mantan Panglima TNI Djoko Santoso untuk ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: