Home / Potret WOL / Debat Publik Pilgub Sumut Pertama
Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 2, Djarot Saiful Hidayat (kiri) dan Sihar Sitorus (kanan) berdiskusi saat debat publik pertama Pilgub Sumatera Utara, Medan, Sabtu (5/5). Debat publik tersebut mengangkat tema "Tata Kelola Pemerintahan yang Bersih yang Bebas Korupsi". (WOL Photo/Ega Ibra)

Debat Publik Pilgub Sumut Pertama

 Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 2, Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus mendengarkan pemaparan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 1, Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah pada debat publik pertama Pilgub Sumatera Utara, Medan, Sabtu (5/5). Debat publik tersebut mengangkat tema "Tata Kelola Pemerintahan yang Bersih yang Bebas Korupsi". (WOL Photo/Ega Ibra)
Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 2, Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus mendengarkan pemaparan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 1, Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah pada debat publik pertama Pilgub Sumatera Utara, Medan, Sabtu (5/5). Debat publik tersebut mengangkat tema “Tata Kelola Pemerintahan yang Bersih yang Bebas Korupsi”. (WOL Photo/Ega Ibra)

Check Also

Tahun Depan Medan Utara Miliki Rumah Sakit Tipe C

MEDAN, Waspada.co.id – Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, meletakkan batu pertama pembangunan Rumah Sakit Tipe ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: