Newsticker
WOL / Pilkada / Hasban Ritonga Digadang-gadang Nyalon Wagubsu
(WOL Photo/Ucok Ridin)
(WOL Photo/Ucok Ridin)

Hasban Ritonga Digadang-gadang Nyalon Wagubsu

MEDAN, WOL – Menghadapi masa purna bakti pada Juli 2017 mendatang, Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Sekdaprovsu) Hasban Ritonga, tidak menepis adanya ajakan parpol dan keinginan masyarakat untuk maju menjadi calon Wagubsu pada Pilkada Sumut 2018 mendatang.

“Ya kalau ajakan itu rasional saya akan ikut, kita lihat saja nanti, kita jalani saja,” ujar Hasban saat temu ramah dengan para wartawan Unit Pemprovsu, Rabu (10/5) kemarin.

Hasban yang dikenal pajabat yang selalu ramah tersebut telah mempersiapkan segala sesuatunya seperti persiapan mental untuk kembali ke masyarakat dan tidak begitu berfokus untuk mencari tambahan penghasilan karena tidak ada tanggungan yang menjadi beban yang berat bagi keluarganya.

“Saya tidak berfokus untuk mencari tambahan pengahasilan, karena anak tinggal satu yang belum menikah dan istri juga pegawai negeri,” ujar Hasban.

Dalam menjalani masa pensiun nanti, Hasban ingin tetap memberikan sumbangsihnya berupa pemikiran kepada keluarga dan masyarakat.

“Ya menjalani kehidupan dengan apa adanya, atau menjadi kepala perwiritan masyarakat, tapi rupanya sebelum pensiun saya sudah diangkat menjadi ketua marga,” ujar Hasban dengan ungkapan humornya.

Hasban yang saat ini  menjadi Ketua Marga Ritonga, juga berkeinginan memberikan sumbangan pemikiran kepada para anggotanya sesama marga Ritingo.

“Jadi ketua marga ini pun kalau bisa menjadi pengabdian dan pengorbanan, banyak trik-trik yang bisa kita lakukan,” kata Hasban.

Hasban Ritonga menjabat sebagai Sekdaprovsu sejak 14 Januari  tahun 2015 lalu saat Gubernur Sumatera Utara dipimpin oleh Gatot Pujo Nugroho. (wol/rdn/data1)

Editor: Agus Utama

Baca Juga

WOL Photo

Tengku Erry Tabur Benih Ikan di Waduk Sutan Alamsyah Tapteng

TAPANULI TENGAH, WOL – Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi menabur 22 ribu benih ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.