Home / Pilkada / ERAMAS Lolos Verifikasi, Masyarakat Tak Henti Ucap Syukur
Istimewa

ERAMAS Lolos Verifikasi, Masyarakat Tak Henti Ucap Syukur

MEDAN, WOL – Pasangan calon Gubernur – Wakil Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi – Musa Rajekshah atau yang disingkat ERAMAS dinyatakan Memenuhi Syarat (MS) dan ditetapkan menjadi pasangan calon yang akan menjadi kontestan pada Pilgub Sumut periode 2018-2023.

Keputusan itu disampaikan Komisioner KPU Sumut Benget Silitonga pada Rapat Pleno Terbuka Pengumuman Penetapan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut periode 2018-2023, di ballroom hotel Grand Mercure Maha Cipta Jalan Perintis Kemerdekaan, Medan, Senin (12/2).

Keputusan tersebut membuat masyarakat kota Medan tak henti-hentinya memanjatkan rasa syukur kepada yang Maha Kuasa.

Muslim Syahputra, warga Kecamatan Medan Maimun, tak kuasa menahan haru saat mendengar kabar tersebut. Muslim sangat menaruh harap kepada Edy Rahmayadi – Musa Rajekshah untuk menjadikan Sumut Bermartabat.

“Alhamdulillah jagoan saya ini (ERAMAS) lulus. Pasti semua masyarakat Sumut senang mendengar kabar bahagia ini,” kata Muslim seraya menyeka air mata haru, Senin (12/2).

Muslim juga mengatakan bahwa seluruh keluarganya telah memutuskan untuk selalu mendukung Edy Rahmayadi. Karena bagi Muslim, Edy Rahmayadi adalah sosok pemimpin yang akan membawa perubahan bagi Sumatera Utara untuk masa yang akan datang.

“Saya tidak akan ragu dan tidak akan terpengaruh oleh siapapun. Saya tetap memilih ERAMAS,” ucapnya dengan nada lantang.

Kebahagiaan tidak hanya dirasakan warga  Medan Maimun. Ditempat terpisah, Nur Halimah, warga Jalan Setia Budi juga mengaku begitu senang dengan kabar lulusnya ERAMAS menjadi kontestan pada Pilgub Sumut periode 2018-2023.

“Saya senang sekali mendengar ERAMAS lulus Verifikasi. Sejak awal, saya tidak pernah ragu terhadap Bapak Edy Rahmayadi. Saya yakin sekali beliau (Edy Rahmayadi) akan menang,” ujar Nur. (wol/ags/data1)

Editor: Agus Utama

Check Also

Demi Olahraga Sumut, DJOSS Siapkan Rancangan Sport Center

MEDAN, Waspada.co.id – Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sihar Sitorus menilai peningkatan prestasi olahraga tak hanya ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: