Home / Pilkada / Edy Tinggalkan Karir Militer Demi Sumut
WOL Photo/Ist
WOL Photo/Ist

Edy Tinggalkan Karir Militer Demi Sumut

PINANGSORI, WOL – Lantunan solawat badar dilantunkan ibu-ibu perwiritan di Desa Parjalihotan Pinangsori Tapanuli Tengah saat menyambut kehadiran Edy Rahmayadi, Sabtu (14/4). Kehadiran Cagubsu Nomor Urut 1  itu untuk bersilaturahmi dengan masyarakat lintas suku serta ibu-ibu perwiritan di daerah tersebut.

Setibanya di Bandara FL Tobing, Edy bersama rombongan langsung disambut dengan lantunan salawat badar dan dentuman rebana. “Kalau kita rajin bersilaturahmi, maka kata Nabi akan mendapatkan usia yang panjang dan berkah serta rezeki yang halal,” kata Edy di Gedung Serba Guna, Pinangsori, Tapanuli Tengah.

Pada kesempatan tersebut, Edy juga menjelaskan dirinya rela meninggalkan karir bagusnya di militer karena merasa terpanggil membenahi Sumut. Ia mengaku prihatin dengan kondisi Sumut saat ini. “Saya korbankan ini semua demi kampung kita ini,” kata mantan Pangkostrad ini.

Warga yang hadir pada acara tersebut langsung menyampaikan dukungan kepada pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Eramas) pada Pilgub Sumut 2018-2023. Warga berjanji akan mencoblos nomor urut 1 pada Pilgubsu 27 Juni 2018 mendatang.

Seperti diketahui Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah merupakan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut 2018-2023 nomor urut satu. Pasangan ini diusung oleh Gerindra, PKS, PAN, Hanura, Golkar dan Nasdem. (wol/erm/data1)

Editor: Agus Utama

Check Also

WOL Photo/Ist

Akhir Pekan, Warga Senang Bertemu Sihar

MEDAN, Waspada.co.id – Waktu makan siang yang dimanfaatkan Sihar Sitorus untuk mengunjungi pusat perbelanjaan di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.