Home / Pilkada / DJOSS Diyakini Unggul di Deliserdang
WOL Photo

DJOSS Diyakini Unggul di Deliserdang

LUBUKPAKAM, Waspada.co.id – Pasangan Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus (DJOSS) diyakini unggul di Deliserdang. Bahkan ditarget 75 persen suara di Deliserdang akan jatuh pada pasangan yang diusung oleh PDI Perjuangan dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tersebut.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Kepala Kantor Rumah Relawan Hayam Wuruk, Lancar Siahaan MM. Ketua Persatuan Alumni GMNI tersebut mengatakan tolak ukur keunggulan Djoss di Deliserdang dapat dilihat dari tingginya animo masyarakat menggunakan hak suara memenangkan pasangan tersebut.

“Logikanya banyak warga yang menyatakan dukungan secara spontan kepada Djoss, termasuk tokoh dan Ketua Keluarga Batak Islam (KBI) Amir Siahaan. Secara tegas, Amir menyatakan dukungan dan akan mengerahkan kekuatan penuh termasuk melibatkan para tokoh masyarakat dalam memenangkan Djoss,” katanya baru-baru ini.

Lancar, menjembatani pertemuan Sihar dengan Amir Siahaan di Lubukpakam, menegaskan pasangan Djoss juga paling dibutuhkan oleh warga Deliserdang, khususnya mereka yang berhadapan dengan sengketa lahan. Selain itu, warga yang menolak tindakan premanisme serta menginginkan pembangunan yang lebih baik.

“Tegas saja kita katakan, jangan ada intimidasi terhadap warga yang tegas memilih nomor dua. Karena pada prinsipnya kemenangan itu milik pasangan Djoss karena masyarakat tertarik program yang logis serta memilih yang berpengalaman,” katanya lagi.

Sekadar untuk diketahui, pertemuan dengan H Amir Siahaan yang juga tokoh Islam Sumut juga diikuti tokoh masyarakat Rantau Prapat, H Ramli Siagian. Kedua tokoh Islam Batak tersebut tegas mendukung dan memenangkan Djarot-Sihar dalam Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu), 27 Juni mendatang.

“Kita mengajak warga untuk memilih dan memenangkan Djoss karena kita menawarkan program yang rasional, bukan menawarkan mobil jenazah untuk mengatasi stunting,” katanya. (wol/aa/djs/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Rapat Pleno KPU Sumut, Rekapitulasi Pilgubsu ERAMAS Ungguli DJOSS

MEDAN, Waspada.co.id – Rekapiltulasi hasil perhitungan suara yang disampaikan oleh KPUD di 33 kabupaten/kota pasangan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: