Breaking News
Home / Pilkada / Aisyiah Kota Medan Siap Berjihad Menangkan ERAMAS
WOL Photo/Ist

Aisyiah Kota Medan Siap Berjihad Menangkan ERAMAS

MEDAN, WOL – Pimpinan Daerah Aisyiah Kota Medan menggelar konsolidasi dan silaturahmi. Salah satu yang diputuskan adalah soal komitmen memenangkan pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (ERAMAS).

Ketua PD Aisyiah Kota Medan, Chalisani menegaskan pasangan ERAMAS merupakan sinergi yang cocok bagi martabat Sumatera Utara. “Untuk itu, Eramas harus jadi pemenang di Pilgubsu nanti. Aisyiah Kota Medan siap jihad fisabilillah menangkan Eramas,” tegasnya di Panti Aisyiah Putri, Jalan Santun Medan, Kamis (8/3).

Dijelaskan, Aisyiah Medan yang beranggotakan lebih dari 7.000 orang siap mengawal suara ERAMAS hingga penghitungan suara nanti. “Perempuan kalau sudah janji dan niat, jangan diragukan lagi. Insha Allah kami menangkan sampai jadi,” ujar  Chalisani lagi.

Politisi PAN Sumatera Utara, Irwan Amin, yang hadir dalam konsolidasi itu menilai kaum perempuan merupakan sosok penting bagi pembangunan bangsa. “Nasib bangsa khusus Sumut ini ada di tangan ibu-ibu terutama ibu Aisyiah,” kata Anggota DPRD Sumut tersebut.

Sementara H Musa Rajekshah mengatakan salut terhadap kekompakan Aisyiah Kota Medan. “Tulus ikhlas untuk organisasi karena tanpa berbuat pamrih. Saya bersyukur bisa ketemu para orangtua kami di konsolidasi Aisyiah ini,” tandas Ijeck.

Di sisi lain, Ijeck menilai peran sentral perempuan dalam menangani persoalan dalam hal tertentu jauh lebih baik ketimbang kaum laki-laki. “Mengurus rumahtangga misalnya. Kalau sampai laki-laki mengurusi dapur maka kacau. Ini ibu-ibu Aisyiah, sudah mengurus dapur masih peduli terhadap organisasi sosial,” imbuh Ijeck.

Ijeck mengaku bersyukur didukung oleh perempuan Aisyiah Kota Medan.

“Tadi ibu Ketua Aisyiah Medan mengatakan akan mengajak peran serta keluarga dalam mendukung ERAMAS. Ini bukti bahwa ibu-ibu lebih mumpuni mengurus rumahtangga dan ini sesuatu yang luar biasa,” kata Ijeck.

Dalam kesempatan itu Ijeck menyinggung sosok Edy Rahmayadi yang rela meninggalkan karir emasnya demi membangun Sumut yang bermartabat. Untuk itu, dia memohon doa dan dukungan dari Aisyiah Kota Medan agar mampu memimpin dan membawa Sumut yang lebih baik lagi. (wol/ags/erm/data2)

Editor: Agus Utama

Check Also

109 Pesepakbola Berebut Tiket ke Belgia, Sihar: Ini Harapan Bagi Sepakbola Sumut

MEDAN, Waspada.co.id – Sebanyak 109 pesepakbola Sumatera Utara berebut meraih tiket pembinaan di akademi sepakbola ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: