Home / Pemilu / Warganet Sebut Ngabalin Turunkan Elektabilitas Jokowi-Ma’ruf
Istimewa

Warganet Sebut Ngabalin Turunkan Elektabilitas Jokowi-Ma’ruf

JAKARTA, Waspada.co.id – Warganet menilai elektabilitas Joko Widodo (Jokowi) akan tergerus atas ulah Tenaga Ahli Utama Deputi IV Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin yang gaya komunikasinya meledak-ledak dan kasar. Tetapi, sebagian netizen justru senang dengan Ngabalin.

Warganet merasa gerah dengan gaya komunikasi Ngabalin saat berdialog dalam acara salah satu stasiun televisi swasta tentang kebebasan berpendapat berujung persekusi. Disitu, Ngabalin terlihat emosi dan marah-marah kepada narasumber lain. Akhirnya, menimbulkan reaksi dari netizen.

Berikut komentar netizen terhadap Ngabalin yang dikutip pada Kamis (30/8):

Tionghoa Nasionalis 08 @TakviriH: Ssstt…! Biarin aja kelakuan si Nyebelin ini begitu terus, jangan diingetin. Malah kayaknya harus berterima kasih kepada beliau, karena sepertinya kelakuan dia menggerus elektabilitas Jokowi. Secara tidak langsung beliau turut menusuk Jokowi dari belakang.

Benny Sukamdono @BSukamdono: Saya juga berfikir begitu…ini justru blunder untuk pak @jokowi …pak Ali kan, mau tidak mau, suka atau tidak suka dekat dengan istana, sikapnya kok begitu? Betul-betul blunder menurut saya.

#2019gantipresident @andika_wena: Yang kek begitu menggerus suara junjungan loe bisa parah anjlok tinggal 2 %.

Nursaputra YD8LOY @Nursaputra_68: Tega sekali pak @NgabalinAli menyatakan Projo tidak deklarasi di luar ruangan. Suatu kebohongan yang menjatuhkan wibawa presiden kita @jokowi secara tidak langsung karena masyarakat menilai.

Negeri Lieur @AkangLieur: Insya Allah pak @NgabalinAli kelak kapan hari kamu akan ketahuan siapa dirimu, tidak akan lama lagi. Allah Maha segalanya, Allah Maha Besar dan Maha Tahu apa yang Pak Ngabalin sembunyikan, borokmu akan jadi bahan ketawa rakyat.

Negeri Lieur @AkangLieur: Sedih kadang saya melihat gaya bicara pak @NgabalinAli kata bahasa kasar yang selalu diutamakan, mengajarkan kepada rakyat ‘hantam, lawan, libas’. Saat ini dia bisa berlindung dibawah ketiak ketek penguasa merasa dilindungi, kelak suatu hari nantu akan tau siapa dia sebenarnya.

RN @RNulyana: Kasar pertanda dia sedang kehilangan akal untuk berargumen yang sesungguhnya melawan hati nuraninya sendiri, @NgabalinAli pekok. (inilah/ags/data2)

Check Also

PDIP: Dukungan Kepala Daerah ke Jokowi Bukan Hal Yang Dibuat-buat

JAKARTA, Waspada.co.id – Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional pasangan bakal capres-cawapres Joko Widodo (Jokowi) dan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: