Home / Pemilu / Usai Hari Kemerdekaan Indonesia, Prabowo Akan Temui Presiden Jokowi
Prabowo bertemu Jusuf Kalla (Foto: Putera/Okezone)

Usai Hari Kemerdekaan Indonesia, Prabowo Akan Temui Presiden Jokowi

agregasi
agregasi

 

JAKARTA – Bakal calon Presiden Prabowo Subianto akan meminta waktu kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk melakukan pertemuan. Menurut Prabowo, hal tersebut untuk menciptakan iklim demokrasi yang sehat.

Hal tersebut disampaikan Prabowo ketika menyambangi Rumah Dinas Wakil Presiden Indonesia Jusuf Kalla (JK), Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/8/2018).

“Saya juga pada saatnya, kami minta waktu ke Presiden Jokowi,” kata Prabowo usai pertemuan dengan Wapres JK.

Meskipun Jokowi merupakan rival dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang, Prabowo menyatakan, pertemuan itu bertujuan untuk menciptakan iklim Demokrasi yang sejuk.

“Kami tetap ingin laksanakan Demokrasi dewasa, baik dan santun supaya Demokrasi kita keliatan sangat matang dewasa,” tutur Prabowo.

Kendati demikian, Ketua Umum Partai Gerindra itu belum menyebutkan secara pasti kapan pertemuan itu akan digelar. Prabowo menyampaikan, tatap muka itu kemungkinan akan dilakukan setelah Hari Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus mendatang.

“Mungkin sesudah 17 Agustus yah,” ujar Prabowo saat dikonfirmasi mengenai rencana pertemuan tersebut.

Check Also

Sandiaga Uno Resmikan Rumah Pemenangan ‘Kampoeng Gerindra’

MEDAN, Waspada.co.id – Bakal Calon Wakil Presiden, Sandiaga Salahuddin Uno meresmikan Rumah Pemenangan ‘Kampoeng Gerindra’ ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: