Breaking News
Home / Pemilu / Tommy Soeharto ‘Pimpin’ Keluarga Cendana di Kampanye Damai
foto: istimewa

Tommy Soeharto ‘Pimpin’ Keluarga Cendana di Kampanye Damai

JAKARTA, Waspada.co.id – Ketua Umum Partai Berkarya Tommy Soeharto tampak santai mengendarai mobil golf untuk ikut acara deklarasi Kampanye Damai yang digelar di Monas, Jakarta Pusat, pagi ini, Minggu (23/9).

Tommy menumpangi mobil tersebut ini bersama dengan keluarga cendana lainnya. Di sampingnya duduk saudara perempuannya yang juga mantan istri calon presiden Prabowo Subianto Titiek Soeharto.

Tommy dan keluarga cendana lainnya masuk dalam iring-iringan Karnaval Jokowi-Ma’ruf meski dirinya mendukung pasangan calon nomor urut 02, Prabowo-Sandi.

Diketahui, ribuan relawan hingga pengunjung Monas mengikuti iring-iringan karnaval deklarasi kampanye damai Pemilu 2019 yang gelar KPU di Monas, Jakarta, Minggu.

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, mereka terlihat berada di belakang iring-iringan para calon, yakni pasangan nomor urut 01 Joko Widodo-Maruf Amin dan pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. (cnnindonesia/ags/data2)

Check Also

Bawaslu Temukan 1.569 Indikasi Pelanggaran Pemilu

PANGANDARAN – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Pangandaran temukan 1.569 indikasi pelanggaran yang dilakukan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: