Home / Pemilu / TKN Jokowi-Ma’ruf Yakin Masuknya Yusril Bukan Jebakan “Batman”
Jubir TKN Jokowi-Maruf, Arya Sinulingga (Foto: Fardi/Okezone)

TKN Jokowi-Ma’ruf Yakin Masuknya Yusril Bukan Jebakan “Batman”

JAKARTA – Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN), Arya Sinulingga menyakini bergabungnya Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB), Yusril Izha Mahendra menjadi kuasa hukum Capres dan Cawapres nomor 02, Jokowi-Maruf bukan jebakan “batman”.

“Kita yakin enggak ada soal jebakan, Pak Yusril ini profesional. Ketika dia mau bantu hukum, maka dia akan (total) mendampingi hukum (Jokowi-Ma’ruf),” katanya di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (8/11/2018).

Politikus Partai Perindo ini menyakini bahwa mantan Menkumham di kabinet Megawati Soekarnoputri akan berkerja secara profesional. “Kita percaya dengan profesionalitas Pak Yusril,” ucapnya.

Hal ini dibuktikan, bahwa Yusril selalu bekerja profesional saat membela Partai Golkar. Saat itu Yusril membela Golkar dengan total.

“Apakah dia ketika bela Golkar, menjebak Golkar? Enggak lah, kami percaya,” jelasnya.

Sebagaimana diketahui, Yusril memutuskan untuk menjadi pengacara Jokowi-Ma’ruf. Ia akan mengawal aspek hukum petahana selama Pilpres 2019.

Keputusan Yusril merapat kepada Jokowi menuai sorotan dari berbagai pihak, Sebab. Yusril dikenal vokal mengkritisi pemerintah. Bahkan Yusril juga diketahui pernah menjadi pengacara organisasi yang dibubarkan oleh Kemenkum HAM, yakni Hizbut Tahrir Indonesia (HTI).

Check Also

Evaluasi Pemilu Serentak, Pilpres Disarankan Digelar Lebih Dulu dari Pileg

  JAKARTA – Banyak pihak menyarankan pemilihan umum legislatif dan presiden yang digelar serentak agar ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: