Home / Pemilu / TKN Jokowi-Ma’ruf Siapkan Strategi Rebut Suara Lawan
foto: Kompas

TKN Jokowi-Ma’ruf Siapkan Strategi Rebut Suara Lawan

JAKARTA, Waspada.co.id – Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin tengah menyiapkan strategi untuk bisa merebut kantong suara Prabowo-Sandi.

Hal itu menyusul Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi mendirikan pos pertempuran di dekat rumah capres Jokowi di Solo, Jawa Tengah.

“Kami juga pasti akan memainkan strategi yang sangat jitu dan bisa lebih teruji terhadap kantong-kantong suara yang juga dimiliki oleh pihak paslon 02. Bagaimana caranya tentu tidak akan kami sampaikan di publik, karena itu kan sebuah strategi sebagai proses pemenangan,” kata Direktur Advokasi TKN Jokowi-Ma’ruf, Ade Irvan Pulungan di Resto Tjikini Lima, Jakarta Pusat, Minggu (13/1).

Lokasi posko BPN Prabowo-Sandiaga itu juga hanya berjarak 50 meter dari posko PDIP Banjarsari.

Irvan yakin, suara yang sudah memilih Jokowi-Ma’ruf sebagai pasangan preiden dan wakil presiden, tak akan mudah digoda untuk merubah pilihannya.

“Mana yang sudah berpengalaman dengan mana yang belum berpengalaman mengelola mengurus negara ini. Indonesia ini negara besar, tidak bisa diurus dengan sebuah keinginan yang belum mempunyai pengalaman,” tutur Irvan. (inilah/ags/data1)

Check Also

Setop Bocorkan Soal Debat Capres, Timses Jokowi Hormati KPU

JAKARTA, Waspada.co.id – Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf menghormati aturan baru Komisi Pemilihan Umum (KPU) ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: