Home / Pemilu / Timses Targetkan Jokowi-Ma’ruf Raih Lebih dari 60% Suara di DKI
Pasangan capres-cawapres Jokowi-Ma'ruf Amin. (Foto: Bayu Septianto/Okezone)

Timses Targetkan Jokowi-Ma’ruf Raih Lebih dari 60% Suara di DKI

JAKARTA – Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Joko Widodo-Ma’ruf Amin DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi, memasang target besar terkait raihan suara untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 01 tersebut di Pemilihan Umum 2019.

“Mudah-mudahan di atas 60 persen kita menang untuk di Jakarta. Karena sekali lagi, kepuasan terhadap Jokowi itu luar biasa,” kata Prasetyo di Posko Cemara, Jakarta Pusat, Rabu 17 Oktober 2018 malam.

Jokowi-Ma'ruf Amin. (Foto: Arif Julianto/Okezone)

Ketua DPRD DKI Jakarta tersebut mengungkapkan bahwa semua mesin parpol pengusung Jokowi-Ma’ruf telah bergerak untuk memaksimalkan perolehan suara di Ibu Kota. Ia pun yakin masyarakat DKI objektif dalam memilih calonnya di pilpres tahun depan.

“Sekarang masyarakat Jakarta objektif kok. Ini bukan masalahnya gubernurnya bukan dari koalisi kita, tapi masyarakat Jakarta sudah objektif memilih calon yang terbaik untuk Jakarta. Apalagi, Pak Jokowi ini kinerjanya (bagus),” terang Prasetyo.

Ia menerangkan, meskipun Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan bukan berasal dari parpol pengusung yang sama, suara di Ibu Kota untuk Jokowi-Ma’ruf diyakini bakal signifikan.

“Saya melihat enggak ada pengaruhnya antara Pilgub DKI dan pilpres,” imbuh dia.

Check Also

Eks Ketua DPR: Alasan KPU Tak Logis

JAKARTA, Waspada.co.id – Mantan Ketua DPR-RI Marzuki Alie turut menanggapi pernyataan Komisi Pemilihan Umum (KPU) ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: